Begini Cara Putri Bungsu Ririn Ekawati Bilang Kangen Sama Ibnu Jamil, Auto Gemas
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang baru menikah pada 30 Januari kemarin. Namun kedekatan Ibnu Jamil dengan putri bungsu Ririn Ekawati sudah layaknya seperti anak dan ayah kandung.

WowKeren - Setelah melangsungkan pernikahan pada 30 Januari kemarin, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang sempat melakukan bulan madu di Bali. Tak lama setelah itu, Ibnu Jamil mesti pergi ke Kalimantan untuk melakukan syuting program Jamilo's Journey di channel YouTube-nya.

Ibnu terpantau melakukan perjalanan ke Kalimantan sejak tanggal 14 Februari lalu. Aktor kelahiran Jakarta itu kemudian kembali ke Jakarta pada Selasa (23/2) kemarin. Seminggu lebih meninggalkan Jakarta, ungkapan rindu pun datang dari putri bungsu Ririn Ekawati.

Abigail Cattleya Putri atau yang akrab disapa Yaya itu dengan gemasnya mengungkapkan bahwa ia merindukan Ibnu Jamil. Putri Ririn tersebut memanggil Ibnu Jamil dengan sapaan papa.

"Ada saudaranya papa kangen. Mamanya papa kangen papa. Papanya papa kangen," kata bocah empat tahun tersebut dengan suara khas anak kecil. "Yaya kangen enggak sama papa?" timpal Ririn menanyai putrinya. "Kangeen. Mama juga kangen. Semuanya kangen papa," jawab Yaya dengan penuh semangat.


Tingkah lucu Yaya itu direkam oleh Ririn Ekawati yang kemudian diunggah Ibnu Jamil dalam akun Instagram-nya. "Yayaaaaa🥰😍 I miss you too sayang," tulis Ibnu Jamil dalam keterangan unggahan video tersebut pada Selasa (23/2) kemarin.

Rambut Yaya yang dikucir atas membuat bocah perempuan tersebut semakin menggemaskan. Terlebih saat ia merengek meminta Ibnu Jamil pulang. Sontak, unggahan tersebut jadi ramai komentar warganet.

"Emaknya pinter yhaaa biar papanya cepet pulang.. 😌," komentar Fajar Nugros. "Ya Allah ni anak nya lucu banget, please lah bang jon untuk nanti nya jangan di tinggal lama, kasian lah sama anak dan istri nya...🤗," kata akun @dia*****. "Apalah arti Jon Rambo, kalo udah si kuncir pohon korma minta gini.... melehoooy jooooon🤣🤣🤣," tulis @g1e***** yang menyamakan kucir Yaya dengan pohon kurma.

"Yaya .... Gemesss banget .... Semua kangen .... 😍❤️," kata @rie*****. "Lucuuu bangetttt yaya ❤️," tulis @ani*****. "Semua kangen Yaya celiwiss ❤️," komentar @sri*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts