Sering Dikira Aktor Ekslusif, Herjunot Ali Ungkap Fakta Mengejutkan Jadi Seleb Tak Laku
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali kerap dikira sebagai aktor eksklusif lantaran lebih sering bermain film ketimbang tampil di TV. Lantas Junot pun membantah hal tersebut dan mengaku bahwa ia sebenarnya tak laku.

WowKeren - Nama Herjunot Ali dikenal sebagai pemain film. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari para penikmat dan sineas film. Terbukti dengan berbagai film hits yang dibintangi Herjunot Ali, mulai dari "5 Cm" hingga "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk".

Tak ayal, sepertinya hal tersebutlah yang akhirnya membuat pria yang akrab disapa Junot ini seolah memiliki imej sebagai aktor eksklusif. Terkait hal tersebut, Junot pun dengan tegas langsung membantahnya.

"Junot ini kan kayak tipe-tipe artis yang seolah-olah eksklusif ya," ujar Gading Marten di kanal YouTube Kuy Entertainment. "Karena sebenarnya bukan gak mau, lebih gak laku aja sebenarnya, gak ada yang ngundang," jawab Junot lantas tertawa.

Junot kemudian bercerita bahwa ia sempat meminta Andhika Pratama untuk mengajaknya tampil di TV. "Eh sumpah, gue pernah ngomong sama Dhika, 'gue mau dong main di TV', terus dia bilang, 'gue pikir lu tuh orangnya eksklusif banget'," terang Junot.


Pria berusia 35 tahun ini pun menjelaskan bahwa sebenarnya ia ingin meng-eksplore kemampuannya di dunia hiburan. Namun ternyata banyak orang yang mengira dirinya hanya mau terima job main film.

"Dhik, gimana sih caranya masuk TV, terus dia biling gini, 'lu beneran mau? gue pikir lu main-main film gini-gini doang', gue bilang ya kagak kali jo, hari gini, sebenarnya gue tuh pengen banget ada di area di mana gue bisa mengakses semuanya. Kadang orang tuh suka salah persepsi di gue kayak yang Junot itu cuman main film doang," papar Junot.

"Padahal sebenarnya engga, cuman terkadang orang itu punya field masing-masing kan, kayak pak Gading, Andhika, lu (Uus) gitu yaudah basic lu emang di situ. Kayak di film pun kalau itu bukan ranah lu, orang kayak, 'Uus ah udah dia pembawa acara', mungkin simplenya rejeki orang beda-beda," tambah Junot.

Selain itu, Junot juga sempat menyinggung bagaimana Gading pernah meraih piala FFI sedangkan dirinya yang sedari dulu terjun di film hanya masuk di nominasi. "Gue itu multitalenta, maksudnya gue itu gak suka kayak dikotak-kotakkan, kayak pak Gading, peraih FFI, anj*ng, gue dari dulu main film bos, dia yang dapet FFI gue nominasi doang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru