Kilas Balik, Yura Yunita Beber Momen Ajaib Mantap Pilih Donne Maula Jadi Suami
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita ternyata memiliki sebuah alasan yang cukup besar untuk memilih Donne Maula sebagai teman hidupnya. Fakta tak terduga itu diungkapkan oleh Yura baru-baru ini.

WowKeren - Musisi cantik Yura Yunita baru-baru ini mengungkapkan beberapa fakta yang mengejutkan mengenai kehidupan pernikahannya. Yura diketahui menikah dengan Donne Maula pada 11 Desember 2020 lalu. Usia pernikahan keduanya itu masih terbilang sangat baru yakni 3 bulan.

Melalui channel YouTube Menjadi Manusia, Yura mengungkapkan alasannya memilih Donne sebagai suaminya. Penyanyi lagu bertajuk "Cinta Dan Rahasia" itu nyatanya memiliki pertimbangan yang cukup besar hingga akhirnya mantap memilih Donne untuk menjadi teman hidupnya.

Yura mengatakan momen itu terjadi saat dirinya sedang beradi di Mekkah untuk melaksanakan ibadah. Di depan Kabah saat salat asar, Yura menyebut jika wajah Donne sekilas terlihat dalam sujudnya. Yura mengatakan bayangan Donne yang sedang tersenyum tiba-tiba saja muncul di pikirannya.

"Nah waktu itu lagi di Mekkah, terus gue inget banget lagi salat asar, terus lagi sujud, persis di depan Kabah, terus salat ashar itu sekelebat ada muka dia gitu aja gitu," jelas Yura. "Senyum tapi yaudah cuman pas lagi sujud cuman settt.. gitu ya udah."


Mendengar fakta tersebut, tak heran bilamana pernikahan Yura dan Donne selalu diidam-idamkan oleh banyak orang. Sejumlah warganet pun ikut berkomentar mengenai hubungan kedua sejoli itu. Mereka menyebut Yura dan Donne adalah pasangan yang sempurna.

"Dua orang yang vibesnya selalu positif. dan Donne, lelaki impian bangettt... manis, tapi porsinya pas dan tepat. gak lebih dan kurang. sangat menggemaskan. bersyukur sekali teh Yura dapat seseorang yang seperti Donne. semoga saya juga bisa menjadi seperti Donne, versi perempuannya dengan tetap menjadi diri saya yang seutuhnya :)," tulis Chilvina Mar***.

"Ga berhenti senyum senyum dong nonton videonya:') indaaah banget, huhu semoga aku dan pasangan masa depanku juga bisa punya hubungan yg seindah ini:')," seru @Sylvia Ana***. "Aura positifnya tetap berasa.. gak salah idola sama teh yura dan sekarang mengidolakan mereka berdua. Semoga bahagia. Salam kasih," imbuh Zuniarti**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait