2 Bulan Nikah, Donne Maula Bongkar Kebiasaan Aneh dan Mengganggu Yura Yunita
Instagram/donne_maula
Selebriti

Yura Yunita membagikan video tanya jawab soal kehidupan pernikahan bersama Donne Maulana selama dua bulan ke belakang. Donne pun membongkar kebiasaan aneh Yura yang baru ia ketahui.

WowKeren - Tak terasai, pasangan musisi, Yura Yunita dan Donne Maulana sudah melalui 2 bulan kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Meski sudah lama saling mengenal dan menjalin hubungan, tentu masih ada saja hal-hal sederhana yang baru terungkap ketika mereka telah menikah. Salah satunya soal kebiasaan Yura yang dianggap sangat mengganggu bagi Donne.

Hal itu terungkap dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Menjadi Manusia. Dalam video tersebut, Yura dan Donne diberi kesempatan untuk saling bertanya satu sama lain mengenai sejumlah hal. Salah satunya, soal kebiasaan yang baru diketahui setelah menikah.

Mendapat pertanyaan itu, Donne pun langsung mengungkap fakta soal kebiasaan aneh Yura setiap bangun tidur di pagi hari. Donne juga menyebut bahwa kebiasaan itu cukup mengganggu.


"Kalau aku apa, kebiasaan baru dari aku yang baru kamu sadari sekarang," tanya Yura dalam video yang diunggah, Rabu (24/2). "Bukan baru disadari, bau tahu sih. Kalau pagi-pagi annoying, suka ngebangunin." ungkap Donne.

Sambil tertawa, Yura pun melengkapi jawaban Donne. "Jadi aku tuh kayak jam 5-jam 6 itu udah kayak 'Good morning, yeei! Kok belum bangun?'," tutur Yura.

Ternyata bukan hanya itu saja. Peraih penghargaan Album Pop Terbaik dalam Anugrah Musik Indonesia tahun 2019 ini juga selalu membisikkan kata-kata absurd dan cukup menganggu untuk membangunkan sang suami.

"Kebayang nggak cara banguninnya gimana. Kalau ngebanguninnya 'Sayang-sayang' atau 'Bangun!' itu sih gue nggak jadi masalah. Ini tu dia mendekat ke telinga, cuma jarak segini (sejengkal), terus dia bilang 'Cktk! Cktk' dan itu secara konstan kan buat gua annoying banget. 'Ini apa?' gue lagi tidur, 'Ini suara apa?'," pungkas Donne Maulana.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait