Bella Hadid Ingin Berterima Kasih Pada Fotografer Yang Tolong Dirinya Jatuh Di Runway 4 Tahun Lalu
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella pernah jatuh ke runway beton. Hampir 4 tahun kemudian, Bella ingin berterima kasih kepada fotografer yang mengulurkan tangan untuk membantunya dalam kecelakaan itu.

WowKeren - Bella Hadid memang dikenal sebagai model yang sudah terkenal di dunia fashion. Adik dari Gigi Hadid ini biasanya membuat membuat penampilan catwalk yang super elegan saat fashion show. Namun semua orang bahkan supermodel kadang-kadang memiliki hal yang tak diinginkan terjadi.

Itulah yang sebenarnya terjadi pada Bella ketika dia mengalami kecelakaan kecil di runway selama New York Fashion Week pada tahun 2016. Semuanya dimulai dengan ketika dia memamerkan barang-barang fashion di acara Michael Kors. Ia terlihat mengenakan gaun selutut berhias dan beberapa sepatu hak tinggi.

Tapi semuanya berubah ketika Bella jatuh ke runway beton, tepat di depan sekelompok fotografer. Syukurlah, Bella tidak terluka dan bisa bangkit kembali dan menyelesaikan pertunjukan, dia bahkan bisa melihat kembali dan tertawa."Teman-teman, aku penari break dance profesional sekarang aku lupa memberitahumu," cuit Bella pada saat itu, yang kini telah dihapus.


Dan sekarang, hampir empat tahun kemudian, Bella ingin berterima kasih kepada fotografer yang mengulurkan tangan untuk membantunya dalam kecelakaan itu. Bukan tanpa alasan, fotografer itu diketahui kebetulan menjadi satu-satunya yang berinisiatif untuk mengulurkan tangan dan menolong Bella.

Bella Hadid Ingin Berterima Kasih Pada Fotografer Yang Tolong Dirinya Jatuh Di Runway 4 Tahun Lalu

Instagram/bellahadid

"Dapatkah seseorang menemukan pria ini untukku. Tuhan memberkati jiwanya, aku ingin berterima kasih secara pribadi kepadanya karena menjadi satu-satunya yang menawarkan bantuan pada saat dibutuhkan," tulis Bella di Instagram story-nya. Bella tak lupa menambahkan mahkota di kepala pria itu sebagai penanda.

Meski identitas foto misteri itu masih belum diketahui, satu hal yang pasti yakni kebaikan kecil meninggalkan kesan yang besar. Bella Hadid menjadi conton bahwa orang bisa tiba-tiba menghubungi Anda untuk mengucapkan terima kasih bertahun-tahun kemudian.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts