Scott Disick Akui Siap Nikahi Kourtney Kardashian, Bagaimana Nasib Travis Barker Dan Amelia Hamlin?
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Baru-baru ini, mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick mengaku siap menikahi ibu dari anak-anaknya itu. Lantas bagaimana nasib kekasih Disick dan Kourtney yang sekarang?

WowKeren - Baru-baru ini, dunia hiburan Hollywood dibuat heboh oleh pernyataan Scott Disick dalam program acara rutin keluarga The Kardashian's, "Keeping Up With The Kardashians". Disick secara terang-terangan mengaku siap kembali berkomitmen dengan Kourtney Kardashian.

Sebelumnya, Disick adalah mantan kekasih Kourtney. Mereka berdua telah menjalin asmara selama enam tahun lamanya. Hubungan itu dimulai pada 2009 dan resmi berakhir tahun 2015 lalu. Bahkan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak yakni Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick, Reign Aston Disick.

Kendati begitu, kedua pasangan ini masih menjalin hubungan yang cukup baik. Disick bahkan masih terlihat dekat dengan anak-anaknya serta keluarga besar The Kardashian's.

Pengakuan Disick itu bermula saat kakak Kourtney, Kim Kardashian bertanya kepadanya dan Kourtney secara langsung. Kourtney dan Disick ditodong pertanyaan oleh Kim perihal adakah rencana keduanya untuk kembali bersama.

"Kourtney dan Scott, jadi kapan kalian berdua akan kembali bersama?," tanya Kim.

Disick lantas menjawab pertanyaan Kim itu dengan mengatakan bahwa dirinya mengikuti apa saja yang diinginkan oleh Kourtney. Mendengar hal itu, Kourtney hanya dapat menimpali perkataan Disick dengan santai sambil tersenyum.

"Dimana pun Kourt berpijak, Aku akan berdiri tegak bersamanya selamanya," seru Disick. "Bagus," sahut Kourtney. Pernyataan keduanya itu berhasil membuat banyak orang tertawa.


Saudari Kourtney, Khloe Kardashian juga menyahuti perkataan Disick tersebut. Khloe mengatakan rencana pernikahan Kourtney dan Disick pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa.

Ibunda The Kardashian's, Kris Jenner langsung menantang Disick untuk melamar Kourtney. Bahkan Kris mengatakan jika mereka bisa menyiapkan pernikahan sekarang juga.

Tak disangka-sangka, Disick dengan spontan mengucapkan kalimat yang sangat tak terduga. Pria 37 tahun itu mengutarakan rasa cintanya kepada Kourtney dan siap menikahinya sekarang juga.

"Aku mencintaimu dan aku siap menikahimu, disini sekarang, saat ini juga," ucap Disick mantap.

Entah itu hanya lelucon atau memang perkataan Disick yang tulus dari hati kepada Kourtney. Namun semua juga mengetahui baik Kourtney dan Disick telah memiliki kekasih.

Disick diketahui sedang dekat dengan Amelia Grey Hamlin dan mereka berdua diketahui baru saja pergi berlibur. Sedangkan Kourtney diketahui baru saja meresmikan hubungannya bersama Travis Barker ke publik. Sampai saat ini belum ada respon sama sekali dari pihak Travis dan Amelia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait