Sudah 14 Hari Terpapar COVID-19, Aurel Hermansyah Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Seleb vs Corona

Sudah 14 hari lamanya Aurel Hermansyah dan keluarganya dinyatakan positif terpapar virus COVID-19. Lantas baru-baru ini Aurel pun membagikan kabar soal kondisinya terkini.

WowKeren - Ashanty dikabarkan terpapar Covid-19 pada Senin (15/2). Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif virus dengan nama lain Corona tersebut.

Namun belum lama ini Anang Hermansyah menerangkan bahwa kondisi Aurel dan Arsy sudah membaik di hari ke-6. Anang kemudian berterima kasih atas bantuan dari seorang kerabatnya yang tinggal di Malang, Jawa Timur. Terapi yang disarankan kerabat Anang rupanya berbuah hasil kepada Aurel dan Arsy.

Lantas terhitung sudah 14 hari lamanya mereka terpapar COVID-19. Hingga kemudian kini Aurel pun terlihat membagikan kabar kondisinya yang terkini. Hal tersebut ia ungkapkan lewat postingannya di Instagram Story.

Aurel memperlihatkan bahwa hari ini, Jumat (26/2) ia menjalankan swab untuk memastikan apakah dirinya sudah sembuh dari COVID-19 atau belum. "Bismillah, hari ke 14 Swab @helixlab.id," tulis Aurel.


Sudah 14 Hari Positif COVID-19, Aurel Hermansyah Ungkap Kondisi Terkini

Instagram Story

Oleh karenanya, kekasih Atta Halilintar ini sangat berharap hasil swabnya bisa negatif mengingat sudah 14 hari lamanya ia dinyatakan postif COVID-19. Aurel pun menegaskan akan berkali-kali melakukan tes swab lagi bila benar nanti hasilnya menunjukkan negatif.

Namun bila ternyata hasilnya masih positif, tentunya Aurel tak bisa melakukan banyak hal selain kembali istirahat yang cukup. "Swab terakhir @helixlab.id semoga hasilnya bagus. Udh 14 hari..besok kl negatif kita akan tetep test beberapa kali supaya aman dan yakin kl positif masih istirahat," tulisnya dengan menambahkan emoji menangis.

Sebelumnya, diceritakan bahwa Aurel menjadi orang yang pertama mengalami kurang enak badan karena flu. Pihak keluarga pun mengobatinya biasa dan tidak terpikir apapun. Sebab sebelumnya, menurut Anang, ada pengalaman yang sama saat tinggal di Bali.

Namun Anang lantas merasa situasinya semakin mencurigakan lantaran kondisi Ashanty tiba-tiba saja drop. Saat itu pula mereka langsung memutuskan untuk melakukan swab dan hasilnya Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy positif COVID-19.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts