Pangeran Harry Ungkap Pertemuan dengan Meghan Markle Hingga Sulitnya Hidup di Lingkungan Kerajaan
WIREIMAGE/Karwai Tang
Selebriti

Pangeran Harry blak-blakan kepada James Corden mengungkap kehidupan kerajaan cukup sulit. Pers Inggris, dikatakannya cukup mengganggu hingga pada level bisa merusak mental.

WowKeren - Pangeran Harry blak-blakan mengungkap alasan dirinya nekat meninggalkan kerajaan. Hal itu ia ceritakan saat wawancara dengan teman dekatnya, James Corden.

Mulanya, James menyinggung pengumuman pada 19 Februari lalu ketika Harry dan istrinya, Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris. Harry pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, kurang tepat bila keputusannya itu disebut "meninggalkan".

Ia menyebutnya sebagai langkah mundur. Sebab menurutnya, kehidupan kerajaan cukup sulit. Pers Inggris, dikatakannya cukup mengganggu hingga pada level bisa merusak mental. Sehingga sebagai seorang suami dan ayah, ia menilai keputusannya itu adalah yang terbaik.


"Bukan meninggalkan, tetapi mengambil langkah mundur," Harry menjelaskan. "Itu adalah lingkungan yang sangat sulit, seperti yang sudah banyak orang lihat. Kita semua tahu seperti apa pers Inggris, dan itu menghancurkan kesehatan mental saya. Saya merasa ini toxic. Jadi saya melakukan apa yang seharusnya dilakukan sebagai seorang suami dan ayah. Saya merasa perlu membawa keluarga saya keluar dari sini."

Sekali lagi ia menegaskan jika keputusannya ini bukan berarti dia meninggalkan keluarga kerajaan. Ia akan tetap berkontribusi.

"Tapi kami tidak pernah pergi. Dan sejauh yang saya tahu, apa pun keputusan yang dibuat, saya tidak akan pernah pergi. Saya akan selalu berkontribusi. Hidup saya adalah untuk melayani publik, jadi di mana pun saya berada, ini akan tetap sama."

Lebih jauh, James pun bertanya bagaimana Harry tahu jika ia telah jatuh cinta dengan Meghan. "Kencan kedua, saya mulai berpikir, Wah, ini sangat istimewa. Tidak banyak yang kami datangi, kami cocok satu sama lain, dan kami merasa sangat nyaman satu sama lain," jawab Duke of Sussex.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts