Akun Instagram Tia Ivanka Diretas, Tya Ariestya Nyaris Jadi Korban Penipuan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya mengabarkan bahwa akun Instagram milik aktris Tia Ivanka saat ini sedang diretas. Karena hal tersebut, Tya hampir saja menjadi korban penipuan.

WowKeren - Baru-baru ini Tya Ariestya menyampaikan kabar mengejutkan bahwa dirinya hampir saja menjadi korban penipuan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tya lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan terbarunya, Tya membagikan tangkapan layar isi DM dari akun Instagram Tia Ivanka. Dalam isi chatnya, Tia Ivanka terlihat meminta Tya untuk mengirimkan uang ke seseorang dengan alasan mobile bankingnya sedang diblok.

Seolah menyadari bahwa pesan itu bukan benar-benar dari Tia Ivanka, Tya pun menolak untuk mengirimkan uang. Ia beralasan bahwa kakaknya selama ini tak pernah meminta-minta uang kepadanya.

Mengiringi unggahannya, Tya menerangkan bahwa saat ini akun Instagram kakaknya sedang diretas. Oleh karenanya, Tya mengimbau warganet untuk lebih berhati-hati lagi jika tiba-tiba saja mendapatkan pesan dari akun Instagram Tia Ivanka tersebut.


Akun Instagram Kakaknya Diretas, Tya Ariestya Nyaris Jadi Korban Penipuan

Instagram

"Hati2!!!!!!!!!!! IG kakakku @tiaivankka di hack!" tulis Tya di Instagram, Sabtu (27/2). "Untung gak langsung percaya, dan lgsg telv kak Tia! krn emang kak Tia Ivanka gak pernah minjem2 duit," tambahnya dengan memberikan emoji tertawa.

Selain itu, Tya juga menegaskan bahwa hingga saat ini Tia Ivanka belum membuat akun Instagram baru. "Dan bener ig di hack! Hati2 ya temen2 banyak kejadian kayak gini. Semoga bs diambil pelajaran! So far kak Tia Ivanka lg gak di Indonesia dan sampai hari ini blm bikin IG baru, nanti ku update klo ada ig yg baru nya," paparnya.

Mengakhiri ulasannya, Tya juga meminta bantuan warganet untuk me-report akun Instagram Tia Ivanka tersebut. "Klo temen2 bs bantu report IG @tiaivankka monggo biar gak makin banyak yg jd korban," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Tya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Setujuuuu kk tyaaaa byk bgt modus gtu ya .. kudu think smart ya kita kaa," komentar seorang netter. "Kenapa makin marak ya kejahatan model begini..lewat whatsapp lewat dm..yg kasian kalo yg di wa org2 usia lanjut..biasanya tanpa pikir panjang langsung trf..," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru