Jisoo Tampak Anggun Syuting 'Snowdrop', Ceria Terima Hadiah Dari Member BLACKPINK
MHN Sports
TV

'Snowdrop' digarap oleh sutradara dan penulis naskah yang sukses besar JTBC 'SKY Castle'. Drama terbaru Jisoo ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tahun 2021.

WowKeren - Jisoo saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Snowdrop". Kesibukan member BLACKPINK (Black Pink) itu mendapat dukungan dari rekan segrupnya. Jika sebelumnya Rose, kini giliran Jennie dan Lisa yang mengirimkan truk kopi dan camilan.

Pada Sabtu (27/2), Jisoo membagikan fotonya di depan truk dukungan kiriman Jennie dan Lisa. Idol kelahiran tahun 1995 ini tampak ceria dan terlihat begitu anggun mengenakan kemeja putih dan rok warna tosca.

Dalam postingan pertama, Jisoo berterima kasih kepada Jennie yang mengiriminya spanduk yang bertuliskan "Tolong jaga Jichoku (kombinasi Jisoo dan nama karakternya, Young Cho)."

Jennie berbagi, "Jendeuk (nama panggilan Jennie yang diberikan Jisoo yang merupakan kombinasi dari Jennie dan jjindeuk, yang berarti 'melekat') memberi Young Cho nama panggilan baru. Terima kasih. Aku cinta kamu."

Jisoo juga memamerkan spanduk dari Lisa, yang merupakan puisi akrostik tiga baris menggunakan judul drama "Snowdrop" yang bertuliskan, "Itu membuat hati berdebar-debar. Itu adalah pencerahan. Cho Muda yang Cantik!"


Di bagian bawah spanduk tertulis, "Nikmati makanannya!" Jisoo memuji Lisa untuk puisi manis itu dan membagikan puisi akrostiknya sendiri menggunakan nama Lisa. Dia menulis, "Lisa, aku mencintaimu."

Pada postingan lainnya yaitu video klip pendek, Jisoo dengan senang hati memperlihatkan hadiah dari para member BLACKPINK. Sang idol cantik menulis bahwa member BLACKPINK adalah orang pertama yang memberinya hadiah berupa truk kopi dan makanan ringan.

Jisoo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rose yang menjadi orang pertama yang mengiriminya truk kopi. Ia berbagi kasih sayangnya untuk semua member dengan mengatakan, "BLACKPINK adalah yang terbaik! Aku sangat mencintaimu!"

"Snowdrop" sendiri akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama wanita berlumuran darah dan Eun Young Cho (Jisoo), siswa yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Sementara itu, "Snowdrop" digarap oleh sutradara dan penulis naskah yang sukses besar JTBC "SKY Castle". Drama ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tahun 2021. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts