Millendaru Ditangkap, Kakak Ungkap Reaksi Keluarga dan Fakta Soal Narkoba yang Dikonsumsi Sang Adik
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Globantara Ibrahim mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Millen. Ia mengungkapkan dari mana adiknya mendapat narkoba yang dikonsumsinya saat ini serta reaksi pihak keluarga.

WowKeren - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus ditangkap di bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2) dini hari tadi. Di hari yang sama, sang kakak, Globantara Ibrahim, mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Millen.

"Saya masih mau cari tahu dulu kan. Soalnya semalam sempat ke sini. Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yg harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya. Makanya ini mau ditanya dulu lebih lengkapnya," ujar Globantara Ibrahim saat ditemui WowKeren pada Minggu (28/2) siang.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa obat tersebut dikonsumsi adiknya atas resep dokter. "Ada (resep). Untuk jenis obatnya kami enggak tahu cuma ada kandungan benzonya ini. Untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri."

Gilang, asisten Millen juga mengungkapkan kalau pihak keluarga sudah tahu bahwa Millen mengonsumsi obat tersebut. "Tanggapan keluarga sih enggak kaget karena kan memang ibaratnya keluarga tahu kalau dia memang konsumsi itu. Palingan ini saja sih, kaget sama komenan orang yang enggak tahu," jelasnya.


"Saya sebenernya deketan kan sama Millen kemarin. Saya lagi di daerah situ juga di Al Azhar, nah Millen di sana. Saya yang anterin ke sana terus dikasih kabar kalau ada operasi protokol kesehatan terus biasa lah protokol kesehatan gitu gitu, ternyata ada positif benzo. Terus makanya langsung ke sini karena mau nanya sama dia karena dia baru bisa megang hp juga kan untuk kabar-kabaran," terang Globantara Ibrahim.

Saat ditanya kondisi Millen, mereka menjawab kalau keponakan Ashanty itu baik-baik saja. "Reaksinya biasa aja maksudnya emang itu anjuran dari dokter kan bukan keinginan sendiri. Jadi berdasarkan resep itu dia konsumsi," ujar sang kakak.

Globantara Ibrahim juga mengungkapkan kalau resep tersebut didapat Millen dari seorang psikolog di Bandung. "Dokternya dari Bandung dan dia juga dokter obat lagi dari rehab dan jenisnya penenang," ujarnya.

Terkait keterbukaan Millen pada Keluarga, ia mengatakan, "Dia terbuka kok karena kejadian kemarin kan. Terus saya sebagai kakak lebih aware lah sama dia ibaratnya agar lebih baik. Makanya itu sekarang ini saya yang datang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts