Millen Cyrus Positif Konsumsi Benzo, Asisten Ungkap Efek dan Alasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Kakak Millen, Globantara Ibrahim, menjelaskan bahwa benzo tersebut terkandung dalam salah satu obat yang harus dikonsumsi oleh sang adik. Asisten Millen, Gilang, lantas menjelaskan efek obat tersebut.

WowKeren - Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus terbukti positif mengkonsumsi benzo dalam razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/2) dini hari. Millen pun ditangkap dan diperiksa di Polda Metro Jaya.

Kakak Millen, Globantara Ibrahim, menjelaskan bahwa benzo tersebut terkandung dalam salah satu obat yang harus dikonsumsi oleh sang adik. Millen sendiri mengkonsumsi obat tersebut atas resep dokter.

Menurut asisten Millen, Gilang, obat yang dikonsumsi tersebut memberikan efek penenang. "Iya untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri," ungkap Gilang saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya.

Gilang juga mengungkapkan bahwa Millen telah mengkonsumsi obat tersebut sejak ia masih menjalani rehabilitasi. Setelah mengkonsumsi obat tersebut, tutur Gilang, Millen menjadi lebih mudah tidur dan bisa beristirahat secara teratur.


"Cuma efeknya Millen jadi gampang tidur, karena kan Millen kerjaannya kadang-kadang dia susah tidur," jelas Gilang. "Jadi setelah dia dari sekolah itu emang disarankan untuk konsumsi itu biar tidurnya teratur, jamnya teratur. Jadi dia enggak begadang, enggak kepikiran untuk melakukan hal narkoba yang sempat dilakukan dulu. Makanya dikasih obat tidur biar tidurnya teratur."

Lebih lanjut, Gilang mengungkapkan bahwa Millen mengkonsumsi obat yang membantunya tidur dan juga obat diet. Menurut Gilang, obat diet yang dikonsumsi Millen tersebut yang membuatnya dinyatakan positif benzo kala mengikuti tes urine.

"Biar lelap tidurnya sih, sama dia ada obat diet. Nah obat dietnya ini tuh mengandung Benzonya," jelas Gilang. "Dia keluar rehab tuh gemukan, jadi konsumsi obat pelangsing supaya kurusan atau nurunin berat badan."

Sebelumnya, Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengungkapkan bahwa Millen masih berada di Polda Metro Jaya. Millen juga disebut berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja pasca diamankan. Pihak kepolisian akan memberikan rilis terkait kasus Millen ini pada Senin (1/3) besok.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts