Digerebek Verrell Bramasta, Felicya Angelista dan Hito Caesar Ngaku Tak Pernah Tahu Kondom
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta terkejut saat menemukan kondom di mobil Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Lantas pasutri ini mengaku bahwa mereka sama sekali tak pernah tahu bagaimana bentuk kondom.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta berkesempatan untuk bertemu dengan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pada kesempatan tersebut, Verrell meminta izin untuk mengacak-acak mobil milik mereka berdua.

Feli dan Hito mengaku bahwa mobil tersebut merupakan hadiah pernikahan dari kedua orang mereka. Saat mengacak-acak mobil mereka, Verrell menemukan banyak barang mulai dari tempat sampah hingga wangi-wangian di dalam mobil.

Hingga kemudian Verrell pun terkejut ketika menemukan kondom. "To, apa motivasinya ada kondom di mobil lo? kondom, ada kondom," ungkap Verrell. "Lo percaya gak, aku bisa jelaskan," tutur Hito.


Verrell kemudian membuka bungkus kondom tersebut dan mengeluarkan isinya. Ia bahkan sempat memasangkan kondom itu ke jari telunjuknya. Pada saat itu pula, baik Hito MAUPUN Feli mengaku bahwa ini kali pertamanya mereka melihat kondom.

"Itu apaan? Itu kondom?" ujar Feli. "Gausah sok-sokan gak tahu," ujar Verrell. "Demi tuhan ini baru pertama kali gue lihat langsung, gue nikah gak pernah pakai, orang pengen program punya anak," terang Hito.

Lantas saat Verrell memasangkan kondom tersebut di jari telunjuknya, Feli protes lantaran kecipratan cairan di kondom itu. Verrell malah tertawa lepas melihatnya.

Lebih lanjut, Feli kemudian kembali menegaskan bahwa ini kali pertama ia dan Hito melihat bentuk kondom. "Eh sumpah ini kita baru lihat," ujar Feli. "Gak papa pasangan suami istri pengen program, tapi takut juga kebablasan, kebanyakan, kita maklumin aja," sahut Verrell.

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah pada 9 Januari 2021. Setelah menikah, keduanya pun melangsungkan bulan madu dengan pergi berlibur ke Turki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait