Kesha Ratuliu Curhat Kesal Dengan Pihak Online Shop, Endorse Tapi Tidak Sopan?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Bukan lagi hal baru bila artis maupun influencer di-endorse oleh pelaku Online Shop. Namun, Kesha Ratuliu belum lama ini justru dibuat kesal dengan pihak Online Shop terkait endorse.

WowKeren - Kegiatan endorse kini sudah tidak asing lagi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan dagangan para Online Shop menggunakan jasa selebriti atau influencer. Nama besar selebriti diharapkan mampu mendongkrak penjualan sejumlah Online Shop.

Kesha Ratuliu belum lama ini mengungkapkan rasa kesalnya dengan ulah sejumlah Online Shop. Menurut keponakan Mona Ratuliu ini banyak dari penjual online yang sangat tidak sopan. Ia berujar sering mendapat direct message (DM) Instagram dari berbagai pihak yang ingin meng-endorse dirinya.

Banyak penjual online yang menghubungi Kesha tanpa salam dan tujuan mereka tidak jelas. Perempuan yang baru saja melepas lajang ini kemudian mewanti-wanti para penjual online lewat InstaStory miliknya.

"Sudah banyak dari kalian para Online Shop yang ngajak aku kerja sama tapi enggak sopan," tutur Kesha Ratuliu to the point. "Contohnya, 'Kak berapa?' 'Harga berapa?' 'Kak endorse berapa?'. Ada juga yang pake greeting tapi namanya salah."


Lebih lanjut, perempuan 22 tahun itu ingin para penjual online bisa belajar bagaimana cara untuk menghubungi seorang klien. Meski ia juga tidak memungkiri bahwa kegiatan tersebut hanya sebatas pada media sosial saja. Namun tetap saja bagi Kesha, sikap sopan saat menghubungi klien adalah yang utama.

Kesha Ratuliu Curhat Kesal Dengan Pihak Online Shop, Endorse Tapi Tidak Sopan?

Instagram

Kesha juga ikut melampirkan salah satu contoh DM yang masuk dalam akun Instagram miliknya. Ia yang tengah menikmati waktu honey moon di Bali itu berpesan agar tata krama dalam menyapa juga diterapkan kepada beberapa selebriti maupun influencer lainnya.

"Nah kalau contoh yang ini kan bagus. Ini contoh yang enak, baik yang bener kalau mau sapa," ucapnya. "Siapa pun ya bukan cuman aku. Siapapun yang akan kalian ajak kerja sama mau influencer atau siapapun harus ada kata sopan, ada kata sapaannya, gitu."

Dalam InstaStory tersebut, Kesha yang diketahui tengah menikmati dinner romantis bersama sang suami langsung terlihat memasang wajah sebal. Nada bicaranya pun berubah menjadi lebih tinggi saat membeberkan hal ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts