Baru Tayang Di Korea Selatan, 'The Penthouse 2' Juga Bakal Segera Hadir Di Trans TV
Official SBS
TV

Trans TV mengabarkan bahwa pihaknya akan segera menayangkan drama Korea bertajuk 'The Penthouse 2'. Padahal drama tersebut juga baru saja tayang perdana di Korea.

WowKeren - Drama Korea "The Penthouse 2" akan tayang di Trans TV dalam waktu dekat. Padahal drama tersebut baru saja tayang di Korea Selatan pada 19 Februari 2021 dan kini akan segera tayang di layar kaca Indonesia.

Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah tayangan on-air promo yang diputar pada saat commercial break. Selain itu, "The Penthouse" musim pertama juga telah tayang di Indonesia sejak 25 Januari dan berakhir pada 20 Februari 2021.

Sayangnya dalam iklan promonya, Trans TV masih belum memastikan tanggal penayangan perdana sekuel kedua dari drama “The Penthouse” tersebut. Mungkin mengingat karena di Korea sendiri episode yang ditayangkan juga masih sedikit.


Sementara itu, diketahui bahwa di Korea, drama yang dibintangi Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon itu mendapatkan perhatian yang cukup besar dari penonton. Bahkan hanya perlu menayangkan dua episode saja, drama “The Penthouse 2” tersebut sudah mampu untuk mendapatkan rating di atas 20 persen.

Lebih lanjut, kabar Trans TV akan segera menghadirkan drama Korea "The Penthouse 2" ini lantas menjadi perbincangan. Warganet pun menyampaikan beragam tanggapan mereka saat kabar tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram Dunia TV.

Menilik dari kolom komentar, beberapa dari netizen antusias dengan kabar tersebut. Namun di sisi lain, mereka juga membahas soal terlalu banyaknya sensor yang akan diterapkan bila drama tersebut tayang di layar kaca Indonesia.

"Semoga Trans TV tayangin sampai tamat ya, kayak yang Penthouse Season 1 kemarin...Jalan ceritanya seru!!" komentar seorang netter. "Baru tayang 4 episode udah dibeli transtv auto nonton lagi dong di tv wkwkwk," sahut netter lainnya. "Pasti adegannya bnyk yg di cut ga seruuu," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel