Millendaru Dikirim Lagi ke Rehab, Hotman Paris Bagikan Video Lawas Bareng di Kelab Malam
Instagram/millencyrus/hotmanparisof
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru harus kembali menjalani masa rehabilitasi usai terbukti positif mengkonsumsi benzo. Terkait kabar ini, pengacara kondang Hotman Paris tampak ikut memberi dukungannya untuk Millen.

WowKeren - Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus sempat menghebohkan publik karena kembali diamankan polisi pada Minggu (28/2) dini hari karena terbukti positif mengkonsumsi benzo. Millen pun ditahan satu malam di Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, kini kabarnya Millen kembali diserahkan kepada BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota) Jakarta Selatan untuk melanjutkan masa rehabilitasinya. Ia belum bisa dipulangkan ke rumah meski obat yang dikonsumsinya sesuai anjuran dokter.

"Karena statusnya masih rawat jalan. Dia (Millen) konsumsi hari Kamis, ada hari itu di sana. Itu obatnya. Dan ini adalah resep dokter. Hari ini juga kita kirim ke BNNK untuk rehabilitasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus kepada awak media, Senin (1/3).

Di sisi lain, Millen sendiri mengaku sampai saat ini masih mengkonsumsi obat yang mengandung Benzodiazepine tersebut untuk mencegah kecemasan dan depresi yang dirasakannya. "Obatnya untuk mencegah kecemasan dan depresi," kata Millen.


Sementara itu, kabar Millen yang kembali diamankan polisi terkait kepemilikan barang haram tersebut juga didengar oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan video lawas kebersamaannya dengan Millen saat di berada di sebuah kelab malam di Bali.

Millendaru Dikirim Lagi ke Rehab, Hotman Paris Bagikan Video Lawas Bareng di Kelab Malam

Instagram Story/@hotmanparisofficial

Video yang diambil pada tahun 2019 silam itu memperlihatkan Hotman dan Millen tengah asyik bergoyang di salah satu kelab dengan banyak orang serta full music. Millen yang berpenampilan seksi mengenakan dress mini polkadot nampak tak canggung saat Hotman merangkulnya.

Bahkan Millen pun sempat mengabadikan momen bersama pengacara kondang itu dalam ponselnya. Keduanya terlihat semringah bergoyang mengikuti alunan musik.

Tak ada keterangan apapun yang disematkan Hotman Paris dalam postingannya hari ini, Selasa (2/3). Tampaknya, ia hanya ingin mengenang masa lalu kebersamaannya dengan Millen saat menghabiskan waktu bersama di Bali.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts