Ngaku Ratu Ghibah Indonesia, Nikita Mirzani Sudah Prediksi Perceraian Wulan Guritno?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Nikita Mirzani ikut memberikan komentar terkait kabar gugatan cerai Wulan Guritno kepada suaminya. Nikita Mirzani rupanya mengaku sudah tidak kaget lagi dengan kabar tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya selalu tahu lebih banyak soal berbagai masalah yang menimpa para rekan artis dan selebriti Tanah Air. Termasuk soal gugatan cerai Wulan Guritno kepada Adilla Dimitri yang menghebohkan publik dan media sosial.

Nikita mengaku tak terkejut mendengar Wulan Guritno menggugat cerai sang suami. Nikita tampaknya sudah yakin jika pernikahan Wulan dan Adilla Dimitri akan diakhiri dengan perceraian.

"Kayak peramal kali ya gue memprediksi perceraian. Ya kalau gue sih ngeliatnya nggak kaget lah kalau dia bercerai. Pasti akan bercerai tapi nggak tahu kapannya gitu," ungkap Nikita Mirzani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/3).

Nikita sendiri secara pribadi mengaku tak mengenal atau berteman dengan Wulan Guritno ataupun Adilla Dimitri. Meski begitu, mendapat informasi mengenai kehidupan rumah tangga Wulan dan Adilla tampaknya bukan perkara sulit bagi Nikita Mirzani. Bahkan Nikita menyebut dirinya sebagai Ratu Ghibah Indonesia.


"Gue mah kaga kenal sama lakinya, gue juga nggak mau kenal sama ceweknya. Ya karena kami beda aliran. Tapi kalau gosip tetep masuk di kuping, karena kan gue ratu gibah Indonesia, hahaha," ujar Nikita sambil tertawa.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai penyebab Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai, Ibu tiga orang anak ini pun mengaku sudah tahu. Tapi Nikita lebih memilih merahasiakannya karena tidak ingin ikut campur urusan pribadi orang lain.

"Tahu sih, tapi kan nggak mungkin gue kasih tahu, hahaha. Tahu lah (kehidupan rumah tangga Wulan), tahu semua. Ada lah, apasih yang nggak gue tahu. Mungkin memang sudah saatnya untuk bercerai kali ya kan," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan kabar gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri. Sidang perdana gugatan cerai Wulan akan dilaksanakan pada Kamis (18/3) mendatang. Wulan dan Adilla pun diharapakan hadir dalam sidang tersebut untuk melakukan mediasi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts