Widi Mulia Akui Pernah Maksa Liburan Keliling Eropa Sekeluarga, Beber Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/dwisasono
Selebriti

Widi Mulia mengenang momen saat liburan ke Eropa bersama suami dan ketiga anaknya. Lewat postingan di Instagram, Widi membagikan pengalaman tak terlupakannya saat berlibur 4 tahun lalu.

WowKeren - Widi Be3 dan Dwi Sasono termasuk salah satu pasangan selebriti yang jauh dari isu orang ketiga. Keduanya selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan. Bahkan saat Dwi tersandung kasus narkoba, Widi tetap setia menemani dan memberi support pada sang suami.

Baru-baru ini, Widi mengenang momen saat liburan bersama keluarga di Eropa. Ibu tiga anak itu tampak mengunggah beberapa foto kenangannya saat berada di Perancis, tepatnya di bawah Menara Eiffel. Widi mengaku rindu berlibur ke luar negeri bersama keluarga kecilnya sebelum pandemi Corona mewabah.

"Akhirnya posting foto kangen travelling yang agak jauh juga. Saat belum ada virus Corona," tulis Widi di postingannya, Sabtu (6/3).

Siapa sangka, Widi ternyata memaksakan pergi berlibur ke Eropa berlima pada saat itu. Ia pun tak malu memamerkan terkait pengalamannya berkeliling Eropa itu adalah biaya sendiri tanpa dukungan endorse dari pihak manapun.


Mengejutkan memang, mengetahui biaya liburan ke luar negeri tidaklah murah. Belum lagi Widi membawa serta ketiga anaknya. "Kalau diinget, maksain banget untuk mewujudkan perjalanan ini. Berlimaan keliling Eropa tanpa endorse-an," sambung Widi.

Widi Mulia Akui Pernah Maksa Liburan Keliling Eropa Sekeluarga, Beber Fakta Mengejutkan Ini

Instagram

Namun, Widi bersyukur karena dirinya sudah menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga dengan kondisi yang masih normal. "Hmmm, kalau nggak dipaksain waktu itu, entah kapan lagi kami bisa jalan-jalan menjelajahi dunia dengan bebas seperti ini. Alhamdulillah," ujarnya.

Foto ini rupanya diambil empat tahun lalu oleh salah satu sepupu Dwi Sasono yang menetap di Perancis. "Foto 4 tahun lalu ini diambil oleh sepupunya bapak @dwisasono yg tinggal di kota Marche, Perancis. Hello tonton Chris @ab2l1id 🤗," pungkas Widi.

Melihat postingan Widi, netizen turut merasakan kebahagiaan. Mereka ikut bahagia melihat keharmonisan rumah tangga Widi dan Dwi dengan ketiga anak mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait