Millendaru Buka Suara Soal Penangkapan di Bar, Minta Tak Dihakimi
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Selebgram Millen Cyrus atau yang akrab disapa Millendaru baru-baru ini memberikan klarifikasi soal penangkapan yang melibatkan dirinya di sebuah bar di kawasan Senopati.

WowKeren - Selebgram Millen Cyrus atau yang akrab disapa Millendaru buka suara mengenai penangkapannya baru-baru ini. Diketahui, peristiwa itu terjadi di sebuah bar kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Ia mengaku sedang berada di sana untuk makan.

"Kemarin jadi gini ya, kemarin itu aku lagi di salah satu bar di daerah Senopati dan aku tuh lagi makan, live music kan gitu," kata Millendaru saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3). "Emang itu tutupnya jam 11 atau jam 12 gitu, karena protokol kesehatannya nggak boleh sampai jam segitu kan."

Melalui klarifikasinya, ia menegaskan jika di sana memang ada petugas yang melakukan razia. "Nah ini aku pengin klarifikasi bahwa emang ada petugas kesehatan razia besar ya dan mereka semua ngecek di dalam semuanya. Aku Kebetulan lagi ada di dalam sana dan terus ya udah (ditangkap)," ujar keponakan Ashanty tersebut.

Menurutnya, ia pun tak luput dari pusat perhatian sehingga ikut terbawa saat razia. "Terbawa lah karena aku, yang maksudnya jadi pusat perhatian kan. Itu banyak banget sebenarnya orang-orang di dalam situ," lanjutnya.


Ia menyadari jika dirinya menjadi sorotan bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ia memang pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Meski demikian, ia meminta agar publik tidak begitu saja menghakiminya.

"Mungkin semua orang sorotnya ke aku padahal aku nggak ngapa-ngapain, kan gitu makanya banyak yang salah paham kayak 'Millen make lagi' apalah," ujar transgender pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini. "Makanya ini pengin klarifikasi untuk semuanya jangan pernah 'ngatain aku'."

Kembali diamankan polisi membuatnya sangat sedih. Ia bahkan sempat depresi mengingat dirinya baru saja berurusan dengan masalah hukum.

"Aku sedih banget. Aku sempet itu di rumah nggak ngapa-ngapain bener-bener di kamar," tutur Millendaru. "Maksudnya depresi lagi kan baru aja kemarin kena masalah, masa nimbulin masalah lagi."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts