Jelang 7 Tahun Pernikahan, Ini Harapan Ustaz Riza Muhammad
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Pernikahan Ustaz Riza Muhammad dengan Indri Giana akan genap berusia 7 tahun pada 14 Maret nanti. Lika-liku perjalanan rumah tangga sudah dilalui oleh Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana.

WowKeren - Tahun ini, usia pernikahan Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana akan genap berusia 7 tahun. Berbagai suka duka saat mengarungi bahtera rumah tangga sudah dinikmati oleh keduanya. Bahkan pada Februari lalu, Ustaz Riza Muhammad terlebih dahulu menuliskan kalimat manis nan romantis untuk sang istri lewat salah satu unggahan di Instagram-nya.

Diketahui, Ustaz Riza Muhammad mempersunting lawan mainnya dalam sinetron "Pesantren & Rock'N Roll" itu pada 14 Maret 2014 silam. Saat itu usia yang terpaut 11 tahun tak lantas menyurutkan niat Ustaz Reza Muhammad untuk mempersunting Indri Giana.

Anniversary pernikahannya tinggal menghitung hari, Ustaz Riza Muhammad terlihat kembali menuliskan untaian kalimat untuk memperingatinya. Ia menuliskan kalimat-kalimat tersebut untuk unggahannya pada hari Minggu (7/3) kemarin. Ustaz beken Tanah Air tersebut terlihat memasang beberapa foto bersama sang istri.

Bila menilik dari pakaian keduanya, agaknya foto tersebut diambil sesaat sebelum menghadiri acara pengajian di rumah Ashanty. Sebab, dalam acara tersebut keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan perpaduan biru tersebut.


Lewat unggahan tersebut, Ustaz Riza Muhammad merasa bahwa kehadiran Indri Giana membuat hidupnya lebih ringan. Diketahui, sang ustaz baru saja terkena makar saat membuka produk kecantikannya. Kendati demikian, kehadiran Indri Giana bak penyejuk baginya hingga mampu membuat amarahnya menjadi meredup.

"Ketika ujian melanda semua terasa ringan saat bersamamu, ketika sedih melanda badai bahagia datang saat di sampingmu," tulis Ustaz Riza Muhammad dalam unggahannya tersebut. "Ketika aku jatuh dan terpuruk semua tak terasa sebab kasih sayang dan akhlakmu, kamu memang bukan malaikat tapi bersamamu hidup terasa nikmat."

Ustaz Riza Muhammad seolah bersyukur telah mendapat sosok perempuan seperti Indri Giana. Meski usianya 11 tahun lebih muda dari sang suami, namun agaknya Indri Giana mampu berperan sempurna sebagai seorang istri sekaligus pendamping hidup. Ustaz Riza Muhammad kemudian menuliskan harapannya untuk rumah tangganya itu.

"Kamu memang bukan pembuat takdir namun bersamamu bahagia selalu hadir, kamu memang tidak sempurna namun hidup bersamamu membuatku menjadi sempurna," pungkasnya. "Menuju 7 tahun pernikahan buatlah rumah tangga kita sehidup sesurga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru