Artis Seksi Maria Vania Siap Jadi Calon Istri Kelima Kiwil, Ajukan Syarat Mutlak Ini
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania mengungkap kalau ia kagum pada sikap Kiwil yang blak-blakan mengakui berpoligami. Tak cuma itu, Maria juga tak masalah dengan status Kiwil yang sudah duda 4 kali ataupun soal perbedaan usia.

WowKeren - Sosok cantik Maria Vania mengungkap pendapat mengejutkan. Memiliki body seksi, Maria ternyata justru ingin memiliki pendamping seperti Kiwil.

Maria rupanya memuji Kiwil sebagai sosok yang romantis. Ia kagum dengan perlakuan Kiwil pada salah satu eks istri sirinya, Eva Belisima.

"Siapa sih yang nggak seneng sama sosok Pangeran Kiwil?" katanya saat diwawancara awak media di Jakarta, baru-baru ini. "Orangnya lucu banget, terus aku lihat dia memperlakukan mantannya, yaitu mbak Eva itu so sweet banget. Dia rajanya poligami, biasanya yang lain menutupi, tapi dia sangat terbuka, hebat lho, itu yang membuat aku kagum."

Jika memang Kiwil bersedia, Maria justru mengajukan syarat. Dia rupanya tak ingin dipoligami oleh Kiwil karena merasa dirinya sudah paket lengkap. Maria juga mengaku kalau ia memilih single ketimbang pacaran namun tak serius. Selain itu, ia juga tak masalah dengan status Kiwil yang seorang duda.


"Sah-sah aja bagi aku untuk ngasih kode sama yang mau sama aku. Syaratnya aku nggak mau dipoligami," kata Maria. "Kalau mau serius sama aku, aku maunya tidak berpoligami, tidak boleh. Aku percaya aku sudah paket lengkap ya, ngapain cari yang lain. Aku juga kalau punya suami cukup satu."

"Aku bentar lagi udah mau 30, bagi aku udah matang banget. Aku udah setahun single karena nggak mau pacaran, tapi cari yang serius. Aku gak masalah, mau duda, brondong, beda 20 tahun yang penting karakter," seru Maria. "Kurang bijaksana kalau kita menghakimi masa lalu, 'Ah kalau duda aku gak mau'. Setiap orang punya masa lalu, aku gak lihat dari sisi situ."

Sementara itu, selebriti yang kerap tampil seksi itu juga sempat mengungkap hal serupa ketika bertemu langsung dengan Kiwil. Menanggapi ajakan Maria, Kiwil terlihat cool.

"Mas Kiwil ini bijaksana, ganteng, tapi kok gak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku aja," ujar Maria di acara Tukul Arwana, "One Man Show". "Pertanyaan itulah yang membuat hubungan aku sama yang lain berlanjut," ujar Kiwil. "Doa yang bagus kita amini," goda Tukul.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts