Peringati Hari Perempuan Sedunia, Justin Timberlake Posting Foto Sang Ibu Dan Istri Tercinta
Instagram/justintimberlake
Selebriti

Sempat diisukan berselingkuh dengan wanita lain, Justin Timberlake posting foto romantis sang ibu dan istri tercinta di laman Intagram pribadinya sebagai apresiasi Hari Perempuan Sedunia.

WowKeren - Musisi dunia Justin Timberlake baru-baru ini mengunggah foto manis dan romantis di laman Instagram pribadinya. Postingan itu Justin berikan sebagai bentuk apresiasinya terhadap Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Sebagai bentuk kagum dan sayang, Justin pun terlihat mengunggah potretnya bersama sang ibu Lynn Bomar Harless. Tak hanya sang ibu saja, istri tercinta Justin, Jessica Biel juga terlihat dalam foto tersebut.

Walau sempat diisukan berselingkuh, nyatanya Justin dan Biel masih baik-baik saja. Bahkan Justin masih terlihat mengunggah potret sang istri tercinta di laman Instagram pribadinya.

Justin menyebut ibu dan istri tercintanya itu adalah wanita-wanita yang ia kagumi. Kepada publik, Justin mengatakan Lynn dan Biel adalah kekuatannya. Ia juga menyebut Lynn dan Biel adalah salah satu bukti cinta dan kebijaksanaan baginya.

Justin juga mengucap syukur lantaran anak-anaknya dibimbing oleh wanita-wanita hebat di sebelahnya. Wanita-wanita hebat yang dimaksud oleh Justin yakni sang ibunda dan istri tercintanya.

"Wanita-wanita di sampingku.... aku tidak layak mendapatkannya," tulis Justin pada Senin (8/3). "Rayakan kekuatanmu, cintamu, kesabaranmu, dukunganmu serta kebebasanmu. Bersyukur karena putraku memiliki perempuan-perempuan hebat ini."


Justin dan Biel memang diketahui memiliki dua anak laki-laki. Dua anak-anak laki itu yakni Silas Randall Timberlake dan Phineas Timberlake. Justin dan Biel diketahui menikah pada 2012 silam dan baru dikaruniai anak pertama tahun 2015.

Sebelumnya, Justin sempat dirumorkan selingkuh dengan wanita yang bernama Alisha Wainwright. Keduanya didapati sedang nongkrong bersama. Bahkan Justin dan Alisha kepergok berpegangan tangan.

Kendati begitu, pihak Justin mengaku itu hanyalah kesalahpahaman saja. Justin pun sempat meminta maaf di depan publik lantaran telah memegang tangan wanita lain.

Kini Justin dan Biel sudah terlihat kembali mesra. Sepertinya, isu tersebut tak bisa dengan mudah menghancurkan rumah tangga Justin dan Biel yang telah dibina selama sembilan tahun lamanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts