Felicia Tissue Akhirnya 'Muncul' Perdana Usai Diputus Kaesang Hingga Batal Dinikahi
Instagram/kaesangfelicia
Selebriti

Tak muncul secara langsung, Felicia Tissue eks kekasih Kaesang Pangarep itu buka suara lewat Instagram sang ibu dan mengisyaratkan soal dirinya sedang vakum dari sosial media hingga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

WowKeren - Kaesang Pangarep sudah buka suara dan membenarkan kalau ia dan Felicia Tissue telah putus. Pacaran 5 tahun, Kaesang mengaku meminta putus pada pertengahan Januari 2021.

Sayangnya, ibunda Felicia, Meilia Lau, murka dan menyindir Kaesang melakukan ghosting. Daryl kakak Felicia juga menyebut Kaesang sudah meminta izin untuk melamar pada Desember 2020.

Disisi lain, Felicia yang sempat dikabarkan sakit dan terluka batinnya itu kini muncul. Jumat (12/3), Felicia buka suara via Instagram sang ibunda.

InstaStory

Felicia Tissue Buka Suara Via InstaStory

Felicia mengungkap kalau ia sementara ini tak punya akun sosial media. Selain itu, Felicia mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya.


"Hal semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yang memakai nama-nama foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sudah tdk mempunyai akun instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain," seru Felicia. "Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua."

Sebelumnya, Meilia juga sempat mendoakan putrinya agar segera pulih. Meilia mengakui kalau Felicia sosok yang pendiam dan cenderung menyimpan masalahnya sendiri.

"Saya jg sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini (isu ghosting). Kaget sekali saya, krn Felicia tipenya yg pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dgn Kakaknya. Dan pada akhirnya diapun bicara ke sy apa yg dia rasakan," kata Meilia. "Betapa beratnya beban mental seorang putri kecilku yg aku timang2 saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dgn penuh kasih."

Disisi lain, peramal juga sempat menerawang kedekatan Kaesang dan Nadya. Menurut Madam Rifdha, Nadya bisa mencuri hati Kaesang yang sempat bertengkar dengan Felica. Ia menerawang kalau Kaesang dan Nadya akan akan menikah di 2022.

Namun sosok Nadya kurang mendapat restu dari netter. Selain dianggap kurang pantas, jejak digital malah mengungkap dugaan Nadya pernah menyindir ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru