Grammy Awards 2021: Beyonce Putuskan Tak Jadi Tampil Dalam Acara Meski Masuk Banyak Nominasi
Instagram/beyonce
Musik

Beyonce Knowles adalah artis yang paling banyak dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Namun, dia baru saja dilaporkan tidak akan naik panggung selama pertunjukan.

WowKeren - Beyonce Knowles adalah artis yang paling banyak dinominasikan untuk Grammy 2021. Namun, dia baru saja dilaporkan tidak akan naik panggung selama pertunjukan. Hal ini tentu membuat beberapa penggemar bertanya-tanya dan juga sedih.

Pada kemarin, Jumat (12/3) Los Angeles Times melaporkan bahwa penyanyi "Black Parade", yang menerima sembilan nominasi dalam delapan kategori, memilih untuk tidak tampil di Penghargaan Grammy tahunan ke-63. Beyonce sendiri belum mengomentari laporan tersebut dan tidak mengkonfirmasi atau membantah apakah dia akan menghadiri acara tersebut.

"Sangat disayangkan, karena dia adalah bagian besar dari Recording Academy," CEO sementara kelompok nirlaba Harvey Mason Jr. mengatakan kepada surat kabar tentang keputusan Beyonce untuk tidak tampil. "Kami benar-benar berharap kami memiliki dia di atas panggung."


Tidak ada alasan yang diberikan untuk keputusan penyanyi itu. Ketika ditanya apakah pemirsa mungkin menganggap aneh bahwa Beyonce tidak ada di sana, Produser Eksekutif Grammy 2021 Ben Winston mengatakan kepada Los Angeles Times, "Mungkin saja."

Beyonce telah tampil beberapa kali di upacara Grammy sebelumnya. Ini akan menandai ketiga kalinya dalam sejarah baru-baru ini bahwa artis yang paling banyak dinominasikan memilih untuk tidak tampil di siaran televisi. Hal ini menyusul Kendrick Lamar pada 2019 dan suami Beyonce, rapper Jay-Z, pada 2018, ungkap Los Angeles Times.

Berita tentang ketidakhadiran panggung Beyonce juga datang di tengah tuduhan terhadap Recording Academy yang bias terhadap wanita dan artis kulit hitam. Ada juga kritik atas pedoman pemungutan suara dan penghinaan The Weeknd dalam nominasi 2021 meskipun keberhasilan album “After Hours” dan single "Blinding Lights”. Beyonce sendiri belum berkomentar tentang kedua masalah tersebut.

Sementara itu, Grammy 2021 akan terlihat sangat berbeda tahun ini. Acara yang ditunda beberapa minggu hingga Minggu, 14 Maret karena pandemi virus corona, akan menyertakan beberapa segmen langsung dengan taktik jarak social serta pertunjukan dari lebih dari 22 aksi, dengan beberapa rekaman sebelumnya. Daftar line up acara tersebut termasuk Taylor Swift, Megan Thee Stallion, Harry Styles, Cardi B, Bad Bunny, dan BTS (Bangtan Boys).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru