Randy Pangalila dan Istri Bule Bocorkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya Dengan Cara Unik Ini
Instagram/randpunk
Selebriti

Aktor Randy Pangalila dan sang istri bule, Chelsey Frank terlihat kompak mengungkapkan ke publik terkait jenis kelamin anak pertamanya dengan cara unik berikut ini!

WowKeren - Kebahagaiaan kini tengah menyelimuti Randy Pangalila dan sang istri bule, Chelsey Frank yang tak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka. Lantas belum lama ini keduanya pun tampak kompak untuk mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati.

Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru di laman Instagram milik Randy. Di sana ia membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.

Randy sendiri terlihat memegangi perut istrinya yang membesar tersebut. Mengiringi unggahannya, ia pun mengatakan bahwa kini sudah waktunya untuk ia dan sang istri mengungkapkan jenis kelamin anak pertamanya.

"Sudah hampir waktunya nih, banyak yang nanya baby nya cewe atau cowo, okedeh swipe terus kalo penasaran," tulis Randy dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto potingannya.


Lantas pada slide kedua, Randy membagikan momen mesra dengan sang istri. Wajah keduanya pun tertutup oleh telapak tangan Randy yang kini berwarna merah muda. Sementara baju sang istri juga terlihat terdapat gambar cap telapak tangan berwarna serupa.

Dan benar saja, di slide terakhir netizen pun mendapatkan jawabannya. Randy menyematkan tulisan "It's a girl" dengan kalender di sampingnya. Tak lupa, Randy juga memberikan gambar hati pada tanggal 24 Maret di kalender. Dan diduga tanggal tersebut adalah prediksi hari istrinya akan melahirkan.

Lebih lanjut, unggahan Randy itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendoakan agar anak pertama Randy lahir dengan selamat.

"Congratulations brother ,so happy for you.god bless you and your lovely family," komentar seorang netter. "Tahniahhh... Semoga dipermudahkan segala urusan," sahut netter lainnya. "Fans beratku nih....multitalenta penyanyi,artis,dan fighter semua komplit ,kalau di ftv gue senang bgat kalau bang rand yg maen....semoga lancar sampai hari persalinan..amiin," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru