Alex Rodriguez Terbang ke Dominika Temui Jennifer Lopez Usai Dikabarkan Putus
Bauer-Griffin
Selebriti

Sebuah sumber mengatakan jika keduanya sedang berusaha untuk melakukan sesuatu terkait kabar perpisahan mereka. Sementara itu, J-Lo pergi ke Republik Dominika karena alasan syuting.

WowKeren - Belum lama ini penggemar Jennifer Lopez sempat dikejutkan dengan kabar yang menyebut jika penyanyi tersebit telah putus dengan tunangannya, Alex Rodriguez. Namun, tak lama setelahnya pihak keduanya menyatakan jika J-Lo dan Alex akan tetap bersama.

Kekinian, Alex dikabarkan telah bertolak ke Republik Dominika pada Minggu (14/3) untuk bisa berada di samping pelantun "On The Floor" tersebut. Alex sepertinya ingin kembali bersama J-Lo menyusul kabar tak sedap terkait hubungan mereka.

Sebuah sumber mengatakan kepada E! News jika keduanya sedang berusaha untuk melakukan sesuatu terkait kabar perpisahan mereka. Sementara itu, alasan J-Lo pergi ke Republik Dominika adalah karena ia harus menjalani syuting proyek filmnya yang berjudul "Shotgun Wedding".


Pada Senin (15/3) kemarin, Alex melalui Instagram Story-nya mengunggah foto resor dengan caption "Selamat berhari Senin. Hari Baru" sambil menandai J-Lo pada bagian sisi kanan foto. Menurut sumber yang mengatakan pada E! News, tampaknya sulit bagi pasangan itu untuk berpisah saat J-Lo tengah menjalani syuting di luar negeri.

"Mereka belum pernah mengalami situasi seperti ini dan ini sulit untuk hubungan mereka," kata sumber tersebut. Kabar perpisahan mereka mencuat pada Jumat (12/3), di mana Alex dan J-Lo memutuskan pertunangan mereka, menyusul rumor yang menyebut jika Alex telah berselingkuh.

"Mereka mencoba mencari tahu," kata sumber. "Dia sama sekali tidak ingin berpisah dan telah membuat banyak janji untuk dilakukan."

Bahkan, Alex nekat terbang ke Dominika untuk tetap berada di samping J-Lo. "Dia terbang untuk bisa berada di dekat J-Lo dan untuk membuktikan kepadanya betapa seriusnya dia. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait