Adhisty Zara-Zaki Pohan Diduga Putus dan Unfollow IG, Ramalan Ahli Tarot Soal 'Karma' Terbukti?
Instagram/zaraki_lovers
Selebriti

Adhisty Zara dan Zaki Pohan dikabarkan telah berpisah setelah sebelumnya disorot karena video kelewat mesra. Disisi lain, perpisahan Zara dan Zaki ini ternyata sudah pernah diprediksi oleh seorang ahli tarot.

WowKeren - Baru-baru ini, artis muda Adhisty Zara jadi sorotan soal hubungannya dengan Zaki Pohan. Setelah berpacaran dan menuai sorotan karena video mesra, kisah cinta Zara dan Zaki dikabarkan berakhir.

Zara dan Zaki sudah saling unfollow Instagram. Bahkan Zara sudah terciduk foto mesra dengan sosok Kafka Keandre, sineas muda sekaligus putra bungsu dari pasangan Mira Lesmana dan Mathias Muchus.

Beda dengan Zaki yang dibully usai video tak senonoh dengan Zara viral, sosok Kafka justru mendapat "restu" dari fans. Banyak yang menganggap Zara dan Kafka sebagai pasangan serasi.


Sementara itu, seorang ahli tarot, Sekar Ayunda, pernah menerawang nasib Zara dan Zaki setelah keduanya menuai hujatan. Menurut Sekar, kisah cinta mereka justru tak akan berlanjut.

"Jadi kartu Raja Piala ini mengartikan bagaimana banyaknya energi negatif atau chemistry mereka berdua ini yang lebih dominan. Ibaratnya jika mereka bersatu itu seperti orang dagang yang akan merugi, jika mereka berdagang," kata Sekar. "Tapi ini kalau dalam urusan asmara maka ke depan akan terjadi konflik, akan terjadi hal yang menguras air mata. Jika mereka ke depan terus berjalan ya atau dipaksakan."

"Mereka ada jodoh yang lain. Di sini ada karma buruk dari masa lalu bagi yang percaya reinkarnasi, dia (Zaki) membawa hal yang membuat Zara mendapat energi negatif. Jadi dari kartu ini semua bisa Bunda simpulkan bahwa antara Adhisty Zara dan Zaki Pohan ini tidak berjodoh," kata Sekar. "Sekali lagi bila mereka paksakan untuk terus berhubungan ini akan membawa energi negatif buat Adhisty Zara yang berimbas kepada peruntungan-peruntungan karir, kesehatan, dan banyak lagi yang akan terjadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru