Audy Item Kenang Single Lawas, Sandra Dewi: Idola Sejak Dulu
Instagram/audyitem/sandradewi88
Selebriti

Audy Item lahir dan tumbuh di tengah keluarga pekerja seni. Nama Audy Item kemudian dikenal masyarakat luas setelah merilis sebuah single bertajuk 'Menangis Semalam' pada tahun 2001 silam.

WowKeren - Audy Item memang sudah akrab dengan musik sedari kecil. Ayahnya, Jopie Item merupakan salah satu musisi Jazz Tanah Air. Nama Audy Item mulai naik daun setelah mengeluarkan sejumlah single pada awal tahun 2000-an.

Kini sudah 20 tahun berlalu, Audy Item rupanya ingin kembali bernostalgia dengan lagu-lagu lawasnya. Istri Iko Uwais ini terlihat mengunggah sebuah video cuplikan lagu yang sempat menggaungkan namanya.

Cuplikan video klip yang diunggah Audy Item tersebut rupanya merupakan salah satu lagunya yang berjudul "Bila Saja". Lagu tersebut dirilis pada tahun 2002 lalu. Audy Item bahkan seperti tak percaya single-nya itu sudah berumur 20 tahun.

"20 years ago 😳 lagu ini release di Album Audy18 #BilaSaja cipt n arrg by @stephansantoso produce by pak @jan.djuhana," tulis Audy Item sebagai keterangan unggahannya hari Selasa (16/3) kemarin. "Ada yg masih hafal? 😜."

Melihat respon positif warganet, Audy Item pun ikut meninggalkan komentar dalam unggahannya tersebut. Ia pun terlihat menuliskan ucapan terima kasih untuk warganet yang telah menerima karyanya tersebut.


"Alhamdulillah makasi semua yg masih hafal n suka lagu2 ku❤️❤️❤️❤️," tulis Audy Item dalam kolom komentar unggahannya. Artis cantik Sandra Dewi juga terlihat ikut meninggalkan kesan pada kolom komentar.

Sandra Dewi bahkan menyebut bahwa Audy Item sempat menjadi idolanya dulu. Istri Harvey Moeis ini juga membeberkan bila ia dan teman-temannya dulu sempat begitu mengidolakan Audy Item.

Audy Item Kenang Single Lawas, Sandra Dewi: Idola Sejak Dulu

Instagram

"Idolaku sejak dulu," tulis Sandra Dewi tak lama setelah postingan tersebut terunggah. "Semua temen2 mau secantik Audi, rebutan mau dibilang mirip @audyitem 😍."

Audy Item yang membaca komentar Sandra Dewi itu kemudian langsung membalasnya. Audy Item seperti merasa tersanjung sekaligus tak percaya atas apa yang ditulis oleh Sandra Dewi.

Kendati demikian, unggahan Audy Item terlihat banyak mendapat komentar positif dari warganet. Tak sedikit pula yang menyebut lagu "Bila Saja" merupakan salah satu favorit mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts