Chris Evans Dirumorkan Kembali Jadi Captain America, Bos Marvel Beri Tanggapan Begini
Instagram/teamcevans
Film

Pada bulan Januari dilaporkan bahwa Chris Evans mungkin akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Steve Rogers setelah tampaknya menghentikan karakter di 'Avengers: Endgame' di 2019.

WowKeren - Chris Evans sepertinya tidak akan mengulangi perannya sebagai Captain America, meskipun spekulasi yang muncul justru sebaliknya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu penggemar dikejutkan dengan rumor yang menyebut Chris akan kembali berperan sebagai karakter superhero tersebut.

Sebelumnya, pada bulan Januari dilaporkan bahwa Chris Evans mungkin akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Steve Rogers setelah tampaknya menghentikan karakter di "Avengers: Endgame" di 2019. "Berita untuk saya," aktor berusia 39 tahun itu menge-tweet pada saat menanggapi rumor tersebut.

Chris pun tak banyak memberi tanggapan yang membuat fans semakin bertanya-tanya. Kini, untuk menanggapi rumor tersebut, presiden Marvel Studios, Kevin Feige buka suara dalam wawancara dengan EW.

"Saya jarang menjawab 'tidak' untuk apa pun lagi, karena hal-hal selalu mengejutkan saya dengan apa yang terjadi. Tetapi rumor itu, menurut saya, agak cepat dihilangkan oleh pria itu sendiri," katanya kepada publikasi.


Meskipun tak secara gamblang, namun pernyataan bos Marvel ini jelas mengisyaratkan bahwa Chris Evans tak akan kembali menjadi Captain America. Berita itu datang pada hari yang sama ketika perusahaan Marvel Comics mengumumkan Captain America gay pertama.

Karakter tersebut akan debut di The United States of Captain America #1 selama Pride Month di bulan Juni. Karakter baru ini diberi nama Aaron Fischer dan mewakili orang LGBTQ pertama yang mengambil tameng pahlawan dalam 80 tahun sejarah komik.

Langkah bersejarah itu terjadi saat raksasa komik itu memperluas daftar karakternya yang semakin beragam. Serial terbatas ini akan mengikuti Captain America asli, Steve Rogers, saat dia mencari perisainya yang hilang. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan orang-orang yang terinspirasi oleh simbol Captain America untuk membantu komunitas mereka sendiri.

Dikenal sebagai "Captain America of the Railways", penulis Joshya Trujillo menggambarkan karakter tersebut dalam sebuah pernyataan, "Aaron terinspirasi oleh pahlawan komunitas queer: aktivis, pemimpin, dan orang biasa yang mendorong kehidupan yang lebih baik."

"Dia mewakili yang tertindas dan yang terlupakan. Saya berharap kisah debutnya beresonansi dengan pembaca dan membantu menginspirasi generasi pahlawan berikutnya," tambahnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait