Bukan Terindah, Tyas Mirasih Sebut Raffi Ahmad Sebagai Mantan Kekasih Paling Nyakitin
Instagram/tyasmirasih/raffinagita17
Selebriti

Tyas Mirasih membantah bila Raffi Ahmad disebut sebagai mantan terindah. Ia pun mengungkapkan fakta sebaliknya bahwa Raffi adalah mantan kekasihnya yang paling nyakitin.

WowKeren - Tyas Mirasih belum lama ini terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Opera Van Java" alias "OVJ". Dalam kesempatan tersebut, ia pun bertemu dengan Raffi Ahmad yang juga diketahui merupakan mantan pacarnya.

Lantas dalam sebuah segmen "Setuju Challenge", Raffi pun melontarkan sebuah pernyataan pada Tyas. Yang mana pernyataan tersebut harus dijawab dengan "setuju" karena bila tidak, Tyas akan mendapatkan hukuman.

Hingga kemudian Raffi pun menanyakan kepada Tyas soal kebenaran dirinya selalu menjadi mantan yang diingat. Raffi juga menyebut dirinya sebagai mantan terindahnya Tyas.

"Setuju kan kamu kalau mantan yang selalu kamu kenang, yang selalu kamu ingat adalah aku dan tidak ada yang lain lagi, setuju kan? Setuju kan? aku adalah mantan terindah kamu," tutur Raffi.


Tak ayal, Tyas pun langsung menjawab dengan lantang "setuju" bahwa Raffi menjadi mantan yang selalu diingat olehnya. Hanya saja ia membantah bila Raffi menjadi mantan yang terindah.

Karena menurutnya, suami Nagita Slavina itu adalah sosok mantan yang paling nyakitin. Oleh karenanya, Raffi menjadi mantan yangs selalu diingat oleh Tyas.

"Gue setuju, tapi bukan mantan terindah tapi mantan paling nyakitin, jadi makanya gue inget terus," ungkap Tyas. Seluruh orang di studio lantas menertawakan jawaban Tyas tersebut.

"Mantan terindah jangan bangga, mantan terindah akan kalah dengan mantan terenak," sahut Melaney Ricardo. "Enak ngobrolnya kan," timpal Billy Syahputra.

Seperti diketahui, sebelum menambatkan hati pada Nagita Slavina dan menikah, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu selebriti pria yang memiliki sifat playboy. Sederet artis wanita cantik diketahui pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad. Salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Meski berstatus mantan kekasih, Tyas dan Raffi pun tetap menjaga hubungan baik di antara keduanya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Nagita juga terlihat akrab dengan Tyas Mirasih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru