Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Kedapatan Berciuman di Tengah Rumor Keduanya Putus
Instagram/jlo
Selebriti

Pada Selasa (16/3), Jennifer Lopez dan kekasihnya, Alex Rodriguez, terlihat tengah berciuman dan berbagi pelukan hangat di balkon rumah mereka di Republik Dominika.

WowKeren - Kabar putusnya pertunangan antara penyanyi Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sempat membuat fans geger. Namun, kurang dari seminggu sejak rumor ini menyebar, baru-baru ini keduanya kedapatan mesra-mesraan.

Pada Selasa (16/3), penyanyi 51 tahun tersebut dan kekasihnya terlihat tengah berciuman dan berbagi pelukan hangat satu sama lain di balkon rumah mereka di Republik Dominika. Seorang sumber mengatakan kepada E! News jika J-Lo sebenarnya masih mencintai Alex.

"Terlepas dari semua frustrasi sebelumnya tentang hubungan mereka, J-Lo masih mencintai Alex," ujar sumber tersebut. "Dia sudah mulai berjalan lagi dengan Alex."


Diketahui, pada Jumat (12/3) Maret lalu, beredar kabar bahwa pasangan yang bertunangan pada 2019 itu telah berpisah. Spekulasi itu muncul setelah rumor dugaan hubungan antara Rodriguez dan Madison LeCroy mencuat.

Dalam sebuah wawancara dengan Page Six, Madison mengklaim jika dirinya dan Alex hanya berbicara lewat sambungan telepon. Mereka tidak bertemu secara langsung. Sementara itu, sumber yang dekat dengan Alex memberi tahu E! News bahwa alumni New York Yankees ini tidak mengenal wanita itu dan belum pernah bertemu dengannya.

Menyusul kabar tak sedap yang menimpanya dan J-Lo, Alex bertolak ke Republik Dominika pada Minggu (14/3) untuk bisa berada di samping pelantun "On The Floor" tersebut. Sementara itu, alasan J-Lo pergi ke Republik Dominika adalah karena ia harus menjalani syuting proyek filmnya yang berjudul "Shotgun Wedding".

"Dia terbang untuk bisa berada di dekat J-Lo dan untuk membuktikan kepadanya betapa seriusnya dia. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi," kata seorang sumber.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait