Felicya Angelista dan Caesar Hito Akhirnya Bongkar Malam Pertama, Kaget Sekaligus Bingung
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Caesar Hito malu-malu menceritakan malam pertamanya kepada Andhika Pratama serta istri. Jadi pengalaman pertama, Feli dan Hito mengaku kaget sekaligus bingung.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya membongkar soal malam pertama mereka. Di hadapan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, keduanya blakan-blakan mengungkap apa saja yang dilakukan saat malam pertama. Hal ini terungkap di kanal YouTube Feli dan Hito, Rabu (24/3).

Mulanya, Andhika bertanya kepada Feli dan Hito apakah mereka canggung saat melakukan hubungan suami istri di malam pertama. Dengan jujurnya, Feli dan Hito kompak menjawab sangat canggung. Selain menjadi pengalaman pertama, Feli dan Hito mengaku tidak memiliki persiapan apapun untuk malam pertama.

"Terus terang awkward, segalanya itu kita lakuin di hari pertama itu kan," kata Hito. "Awkward banget," sahut Feli.

Meski menurut Hito komunikasi mereka saat malam pertama berjalan natural, namun diakui Feli jika keduanya masih kerap bingung untuk mengutarakan keinginan satu sama lain. Feli mengaku jika ia dan Hito masih takut saling menyakiti perasaan satu sama lain saat melakukan hubungan suami istri. "Tapi kadang penyampaiannya bingung, kayak takutnya sakit hati atau apa gitu," ujar Feli.


Bukan hanya bingung, Hito juga mengaku kaget saat berada di situasi harus melakukan hubungan suami istri dengan Feli di malam pertama usai menikah. "Cuman misalnya kalau bener-bener situasi melakukan hubungan suami istri itu kan kita, ya otomatis pas malam pertama setelah kita nikah kan. Terus kayak kaget gitu bener-bener," sambung Hito.

Lantaran ini adalah pertama kalinya bagi mereka berdua, Feli pun mengaku dapat banyak masukan dari rekan-rekan seniornya. Meski begitu, ia dan Hito tetap merasa bingung harus melakukan apa di malam pertama. Alhasil, mereka jadi saling melempar pertanyaan.

"Tapi jujur dua-duanya itu nggak tahu apa-apa kak. Jadi kayak, walaupun aku syuting sama Mieke Amalia, Indra Birowo, itu udah pada ngasih tahu. Baru pas nikah malam pertama, baru habis itu aku kayak 'ini gimana ya?'. Nggak paham berdua. Jadi kita bener-bener kayak tanya-tanyaan gitu," jelas Feli.

Saking bingungnya dan tak tahu harus melakukan apa, Feli dan Hito pun akhirnya berdoa kepada Tuhan untuk meminta pertolongan. "Terus doa dulu kayak, 'yaudah Tuhan pimpin aja biar ngerti' gitu. Jadi kayak kita yaudah berjalan sesuai keinginannya Tuhan aja," pungkas Feli.

Selama menceritakan soal malam pertama, Feli dan Hito terus memperlihatkan wajah malu-malunya. Hito pun terkadang sampai menutupi wajahnya dengan tangan karena malu mendengar Feli yang menceritakan malam pertama mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts