Sampai Dikira Nge-prank, Widi Mulia Cerita Soal Sikap Santai Sang Putri Saat Mimisan
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia berbagi cerita mengenai sang putri, Widuri, yang mengalami mimisan. Widi Mulia mengaku sempat mengira sang putri hanya sedang melakukan prank karena terlihat santai.

WowKeren - Ada saja tingkah dan sikap dari para anak-anak selebriti Tanah Air yang sukses mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah kehidupan ketiga buah hati pasangan Widi Mulia (Widi Be3) dan Dwi Sasono. Kali ini Widi berbagi cerita soal sebuah kejadian yang menimpa sang putri, Widuri.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Widi di akun sosial media miliknya. Widi tampak mengunggah video dan sejumlah foto saat Widuri tengah mengalami mimisan. Lucunya, Widi sempat mengira Widuri hanya sedang melakukan prank.

Hal itu lantaran Widuri tampak santai saat mengalami mimisan. Bahkan ia sempat merekam video saat dirinya mulai mimisan.


"Turun dari kamar mas nya udah merah belepotan. Tenang aja tuh dia, sambil jalan ke arah ibunya. Kirain nge-prank 🙈 Siapa yang sering mimisan juga kayak Widuri? Nah di video ini, Wuri berbagi tip nih untuk dilakukan saat mimisan. Tonton videonya sampai habis ya guys. 🤓," tulis Widi pada Rabu (24/3).

Widi kemudian bercerita bahwa Widuri memang sering mimisan. Tapi belakangan hal itu sudah tak jarang terjadi. "Udah lama kaka ngga mimisan eh mimisan lagi," ungkap Widi dalam video yang ia unggah.

Widuri pun mulai bercerita mengenai awal mula dirinya mengalami mimisan. Widuri rupanya sempat mengira bahwa darah yang keluar dari hidungnya itu adalah ingus.

"Tadi aku lagi di atas, terus dikirain aku ada ingus, aku lap tiba-tiba ada merah. Aku udah tahu mimisan, aku pengin ngevideo gini, itu belum drip. Terus langsung tiba-tiba netes gitu, aku langsung ke bawah. aku videoin kan," tutur Widuri.

"Jadi kalau lagi mimisan jangan tiduran gini. Harus diginiin sambil jangan dongak jangan nunduk api harus tegak, diteken. Kalu misalnya udah parah banget netesnya bisa dibersihin dulu baru pake tisu kayak aku ini digulung dimasukin sampai berhenti," pungkas Widuri memberi tips menangani mimisan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts