Putri Delina Foto Sunset Bareng Jeffry Reksa, Tulisan Caption Bikin Makin Meleleh
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Usia Putri Delina memang baru menginjak 18 tahun, namun kini ia sudah semakin terang-terangan mengunggah keseruan hubungannya dengan sang kekasih, Jeffry Reksa.

WowKeren - Usia Putri Delina memang terbilang masih cukup muda, namun hubungan asmaranya dengan Jeffry Reksa agaknya memang sudah tidak main-main lagi. Keduanya bahkan mengaku sudah memiliki tabungan bersama untuk bisa membeli sebuah hunian suatu saat nanti. Pasalnya, hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa sempat tersandung masalah beda agama.

Kendati demikian, keduanya masih terus menikmati kebersamaan mereka hingga ini. Bahkan belum lama ini, Putri Delin terlihat mengunggah beberapa foto yang cukup apik bersama Jeffry Reksa dengan pemandangan sunset. Foto Putri Delina dan Jeffry Reksa pun terlihat makin aesthetic dengan tambahan warna jingga.

Selain itu, Putri Delina juga menambahkan caption berbahasa Inggris. Meski tidak terlalu panjang, namun caption itu memiliki arti yang cukup dalam.

"Go for someone who is not only proud to have you (Carilah seseorang yang tidak hanya bangga memilikimu)," tulis Putri Delina. "But will also take every risk just to be with you. 🤍✨ (Tapi ia juga akan berani mengambil segala risiko hanya demi bisa bersamamu)."


Potret sunset tersebut tampak diunggah oleh Putri Delina pada Rabu (24/3) kemarin. Putri semata wayang Sule ini juga terlihat mengunggah empat foto sekaligus.

Tulisan yang ikut ditambahkan Putri Delina pun seolah semakin menambah manis unggahan tersebut. Ia seolah mengisyaratkan bila seseorang yang dimaksud dalam tulisannya tersebut adalah Jeffry Reksa.

Warganet pun langsung ramai mendoakan hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Mereka berharap hubungan asmara adik Rizky Febian ini bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

"Langgeng sampe nikaaaaah!!!❤️," tulis @das*****. "Sweeetttt❤️," kata pemilik akun Instagram @ana*****. "Resiko apapun ya njep 👏🔥," komentar warganet @tim*****. "?Sooo sweet kak putri🙈❤️," tulis @mis*****."

"Langitnya baguss untuk pasangan yang serasi dan sweet seperti kalian eaaa 😂😂," kata @ayu*****. "Ah i love the caption," tulis @noe*****. "Nikahin donk njep,, jgn ngomong doank mo srius d media," komentar @goe*****. "Bahagiaa selalu teteh😍❤️," kata @chi*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru