Ngeri! Kakak Adhisty Zara Trauma Usai Pria Misterius Pamer Alat Vital di Live IG
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Kakak dari Adhisty Zara, Hasya Kyla, sempat mengungkap perasaan trauma karena dipameri hal vulgar oleh seorang tak dikenal. Ia juga sempat kesal karena curhatannya malah jadi bahan tertawaan haters.

WowKeren - Menjadi artis di usia muda bukanlah perkara mudah. Hal ini juga dirasakan oleh Adhisty Zara dan sang kakak, Hasya Kyla.

Dua alumni JKT48 ini kerap jadi sorotan publik terkait kegiatan mereka. Jika biasanya Zara yang disorot, kini giliran Hasya yang jadi perbincangan.

Lewat Twitter, Hasya berkicau soal dirinya merasa trauma ketika live di Instagram. Rupanya kakak dari Zara ini jadi korban pelecehan pria cabul.

"Fix trauma live ig selamanya," kata Hasya via akun Twitter. "Ada apa gerangan kawan?" tanya seorang kenalan. "Aing lagi live terus ada yg ngajak live bareng eh tbtb balikin kamera trs ng*c*k :(," ujar Hasya ingin menangis.

Instagram

Cerita Hasya Kyla Dilecehkan Saat Live IG

Dalam video yang beredar Haysa awalnya menerima permintaan dari akun milik mantan pelatih dancernya. Karena sudah kenal, Hasya menerima permintaan tersebut.

"Live barenglah.' Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). 'Kak Iin mau live bareng.' Oh, ini sudah request," serunya.


Tak lama muncul sosok pria misterius yang melakukan perbuatan vulgar di depan Hasya. Ini membuat Hasya syok berat hingga mengakhiri sesi live IGnya itu. "SYOKKK TERAPI ALL," katanya.

Di Instagram, Hasya juga kembali buka suara. "Jadi, tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin..." ucap Hasya seraya menunjukkan gestur seperti orang sedang muntah. Kurang ajaaaar. Syok terapi dadakan aing," lanjutnya.

Sejumlah netter sempat prihatin atas pelecehan yang dialami Hasya. Banyak yang kasihan pada Hasya dan memberikan dukungan.

"Gpp kalo mo live sbnrnya. Cuma lain kali kalo ada request live bareng jangan lgsg di-accept kecuali kalo emang di awal udah janjian ama ybs untuk live bareng. Banyak yg kea begitu soalnya emang udah rada2. Udah gpp ga perlu trauma lagi, yang sabar kak," saran netter. "Ya Allah, tetap semangat ya kak," ujar netter.

Instagram

Hasya Kyla Sindir Haters

Sayangnya, ada pula oknum yang malah menyindir Hasya. Hal ini membuat Hasya kesal dan mengungkap perasaannya yang masih trauma berat.

"Lucu banget, orang lagi trauma gara-gara kejadian live malah dijadiin tertawaan," sindir Hasya. "Level bahagia lu pada emang segitu ya. Kalau lu lu semua seneng, gue ikut seneng deh have fun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts