Bukan Selena Gomez Atau Katy Perry, Taylor Swift Rilis Single Baru Dengan Musisi Ini
Instagram/taylorswift
Selebriti

Taylor Swift dirumorkan akan berkolaborasi dengan dua musisi Hollywood, Selena Gomez dan Katy Perry. Namun dugaan itu salah lantaran Taylor akan merilis lagu baru bersama musisi ini.

WowKeren - Nama musisi cantik Hollywood Taylor Swift memang selalu menarik untuk dikulik. Bahkan setiap karya baru yang akan segera dirilis tak pernah dilewatkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Seperti baru-baru ini, Taylor telah digosipkan akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi Hollywood lainnya. Dua di antaranya adalah Selena Gomez dan Katy Perry. Taylor sempat diduga akan merilis single baru dengan Selena.

Dugaan itu bermula saat Selena tiba-tiba saja memposting foto bersama Taylor di laman Instagram pribadinya pada Selasa (23/3). Dalam postingan tersebut, Selena mengaku sedang merindukan Taylor. Walau tak ada tanda-tanda keduanya akan merilis lagu baru bersama, namun banyak penggemar telah mengambil kesimpulan bahwa Taylor dan Selena segera berkolaborasi.

Tak hanya Selena, musisi cantik Katy Perry juga dirumorkan akan menggarap single baru bersama Taylor. Semua itu bermula saat Katy menjadi juri dalam ajang pencarian bakat "American Idol" episode Senin (22/3).


Secara terang-terangan Katy mengatakan pernyataan yang sangat mengejutkan kepada juri lainnya yakni Luke Bryan dan Lionel Richie. Katy meminta kedua rekannya itu untuk membayangkan bilamana dirinya dan Taylor berkolaborasi dalam satu single yang sama.

Pernyataan Katy itupun dengan cepat menggemparkan banyak penggemar. Banyak penggemar dibuat antusias dengan kabar kemungkinan Katy dan Taylor akan berkolabrorasi.

Bukan Selena Gomez ataupun Katy Perry, Taylor pun baru-baru ini mengabarkan jika single terbarunya yang bertajuk "You All Over Me" akan dirilis pada (25/3) tengah malam ET. Lagu baru milik Taylor itu nyatanya berkolaborasi dengan penyanyi cantik Maren Morris. Lagu "You All Over Me" sendiri merupakan karya yang berasal dari album "Fearless (Taylor Version) dan dikonsep ulang oleh Taylor.

Maren Morris sendiri diketahui sempat datang dan bertemu dengan Taylor dalam acara yang sama yakni Grammy Awards 2021. Bahkan potret Maren Morris ramai disebut mirip dengan bintang variety show Khloe Kardashian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru