Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Tetap Pede Umbar Foto Berbikini Seksi
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Di usianya yang tidak lagi muda, Sophia Latjuba tak ragu memperlihatkan potret seksinya. Seperti dalam unggahan Instagram Sophia pada Kamis (25/3) berikut ini.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal artis cantik Sophia Latjuba? Meski sudah memasuki usia 50 tahun, Sophia tetap terlihat cantik memesona. Wajahnya yang awet muda membuat publik terkesima.

Gaya hidup sehat tampaknya membuat penampilan Sophia awet muda. Ibu Eva Celia ini juga sangat memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsinya. Ia pun melakukan serangkaian olahraga demi menunjang kesehatannya.

"Aku enggak ada diet khusus selama ini. Beruntung tinggal di Indonesia, asupan protein hewani bisa diganti kedelai yang sehat dan tidak ada kolesterolnya," ungkap Sophia beberapa waktu lalu. "Jadi intinya bukan olahraga yang mengikuti jadwal kerja, tapi sebaliknya kerja yang menyesuaikan jadwal olahraga."

Di usianya yang tidak lagi muda, Sophia tak ragu memperlihatkan potret seksinya. Seperti dalam unggahan Instagram Sophia pada Kamis (25/3).

Sophia memamerkan senyumnya kala berpose seksi mengenakan bikini. Sengatan sinar matahari seakan membuat matanya silau.


"Jangan meragukan kekuatan matahari mengobati β˜€οΈ," tulis Sophia di bagian caption "Seperti matahari, kita terbakar di vibrasi lebih tinggi. Kita punya kekuatan untuk memelihara dan mengubah, bukan hanya diri kita sendiri tetapi planet juga."

Sophia Latjuba Seksi Berbikini

Instagram

Unggahan Sophia rupanya langsung banjir komentar. Hanya dalam waktu singkat, foto mantan kekasih Ariel NOAH ini disukai lebih dari 35 ribu netizen. Tidak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Sophia.

""Body 😍😍😍," komentar pemilik akun @yurika***rwati terkesima. "BODY GOAL!!!!" sahut akun @widhi***idu. "❀️❀️❀️❀️ seketika lemakku bergemuruh liat foto cantik ini," timpal akun @ndo***rry.

"Sekilas mirip @bellahadid," puji akun @nank***nn. "Sophiaaaa...please deh😍😍😍😍😍😍😍😍," balas akun @pen***if. "Akuu yg 26th insecure liat tante sophi yg 50th😒," tambah akun @bela***ist.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru