Sukses Bintangi 'Love Story The Series', Yasmin Napper Ungkap Cara Atur Waktu Sekolah dan Syuting
Instagram/yasminnapper
TV

Yasmin Napper sukses membintangi sinetron pertamanya yang bertajuk 'Love Story The Series'. Lantas Yasmin pun menceritakan bagaimana cara ia mengatur waktu sekolahnya dengan jadwal syuting.

WowKeren - Sinetron "Love Story The Series" kini telah sampai pada 100 episode. Lantas baru-baru ini Yasmin Napper selaku artis pemeran utama wanita di sinetron tersebut menceritakan bagaimana cara ia menyesuaikan diri untuk mengatur jadwal sekolah dan syuting.

Tak dapat dipungkiri, Yasmin sendiri pun mengaku sangat senang sinetronnya bisa tembus sampai 100 episode. "Iya sebelumnya film. Ini sudah 100 episode, bosan sih nggak ya, tapi gara-gara syuting setiap hari agak monoton. Tapi nggak jadi beban sih," kata Yasmin Napper saat jumpa pers virtual, Kamis (25/3).

Yasmin yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) pun harus membagi waktunya antara sekolah online dan syuting. Ia mengaku akan meminta izin sekolah tiga kali.

"Tapi pasti gara-gara aku syuting tiap hari dan tiga kali seminggu aku sekolah, pasti aku ngerasa rutinitas aku agak monoton, tapi nggak kubebanin," imbuh Yasmin.


Meski begitu, perempuan berusia 17 tahun ini mengaku tak merasa kesulitan untuk membagi waktu antara sekolah dan syuting. Sebab sejak awal ia sudah meminta jadwal syuting siang hingga malam, sehingga pagi hari Yasmin bisa fokus sekolah di tiga hari tertentu.

"Untungnya Maudy (peran yang diperankan Yasmin) itu nggak pernah callingan syuting pagi dan selalu paling malam. Jadi Senin, Rabu dan Jumat aku minta di siang (syuting) supaya pagi bisa sekolah dulu," jelas Yasmin.

Kendati demikian, Yasmin juga kerap menggunakan waktu break syuting untuk belajar. "Kalau break syuting aku ngerjain tugas. Ya aku jalani aja demi pengalaman demi tabungan, demi apapun itulah, aku enjoy," terangnya.

Meski "Love Story The Series" menjadi sinetron pertama Yasmin, ia mengaku tak bosan menjalani rutinitas syuting sambil sekolah yang padat. Ia juga merasa sangat bersyukur lantaran sikap rekan-rekannya dan para kru di sinetron tersebut sangat menyenangkan. "Aku bersyukur kru dan pemain kompak, jadi kalau pulang syuting kami ngobrol-ngobrol jadi enjoy sih," tutur Yasmin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait