Randy Pangalila Ternyata Sudah Pikirkan Nama Untuk Anaknya Sejak Rayakan Pernikahan Di Kanada
WowKeren/Fernando
Selebriti

Randy Pangalila mengungkapkan makna indah di balik nama putri pertamanya. Yang ternyata nama tersebut sudah ia siapkan sejak Randy merayakan pernikahannya di Kanada.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Randy Pangalila. Pasalnya sang istri, Chelsey Frank telah melahirkan buah cinta pertama mereka pada Rabu (24/3) di RSIA Bunda Jakarta.

Lantas kini Randy pun mengungkapkan bagaimana momen menegangkan kala ia menemani proses persalinan istrinya. "Karena ini pertama kali. Tegang banget pasti," ungkap Randy Pangalila dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/3).

"Awalnya jam 3 pagi kontraksi awal, Perjalan ke rumah sakit lancar. Nah jam 5 udah mulai kontraksi aktif lagi udah mulai sakit. Terus bukaan 3-4 jam 7 nah sampe jam 9 bukaan 8 cuman kebetulan anak kita tali pusarnya kelilit di leher, ketuban udah pecah," papar Randy. "Kita maunya normal cuman kok anak kita gak turun-turun malah nanti bahaya makannya kita putuskan caesar."

Hingga akhirnya Randy pun bersyukur lantaran kondisi anak dan istrinya dalam keadaan selamat. "Berat badan 3,010 kg panjang 4, 91cm. Istri saya sempet nangis ngelihat anak pertama kita, jadi ini sesuatu yang harus di syukuri," terang Randy.


Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Randy juga mengungkapkan arti di balik pemberian nama untuk putrinya. Yang mana ternyata nama tersebut sudah dipikirkan Randy sejak ia merayakan hari pernikahannya di Kanada.

"Blair Willow Pangalila, itu nama anak perempuan, itu sudah di pikirkan saat kita masih di Kanada ngerayaain pernikahan," ungkap Randy. "Yang artinya Blair (padang gurun atau kosong), Willow (pohon wilo yang kuat dan berdiri tegak bijaksana), nama itu kan doa, menguatkan anak saya ketika menjadi dewasa."

Selain itu, Randy juga mengaku bahwa ia begitu menikmati bagaimana momen menjadi seorang ayah yang selalu siap siaga untuk anaknya. Termasuk rela begadang di beberapa hari belakangan ini.

"Udah begadang hahaha. Di hari pertama anak kita gak terlalu rewel, hari kedua udah laper, jadi kita sama-sama belajar, anak belajar asi, ibunya belajar cari posisi gimana, jadi hari kedua bener-bener begadang. Jadi nikmatn aja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru