Anak Pertama Randy Pangalila Lahir, Begini Reaksi Orangtuanya Chelsey Frank
WowKeren/Fernando
Selebriti

Randy Pangalila tengah berbahagia karena kini telah menyandang status sebagai seorang ayah. Lantas begini reaksi dari mertuanya setelah tahu Chelsey Frank melahirkan anak pertama.

WowKeren - Randy Pangalila kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Pasalnya sang istri, Chelsey Frank telah melahirkan buah cinta pertama mereka pada Rabu (24/3) di RSIA Bunda Jakarta.

Randy pun menceritakan bagaimana ia begitu setia menemani istrinya menghadapi persalinan. Ia melihat bagaimana sang istri merasakan kesakitan karena kontraksi.

"Dari awal, dari kontraksi, ngeliat dia kesakitan, ada terus dari jam 12 malam belum tidur kita berdua . Tapi gak kerasa ngantuk harus siaga," ungkap Randy Pangalila dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/3).

Sementara itu, Chelsey sendiri juga merasakan kebahagiaan karena kini menjadi seorang ibu. Ia juga memuji bagaimana Randy begitu siaga menjaganya. "Nangis, seneng, i think he best father," ungkapnya.


Tak hanya itu, kebahagiaan mendalam juga dirasakan oleh keluarga Chelsey Frank. Sayangnya mereka tak bisa berkunjung ke indonesia lantaran kondisi pandemi COVID-19.

"Pasti. (kasih tahu orangtua Chelsey). Tapi lewat video call. Karena pandemi. Sedikit sedih sih cuman kalo kondisi seperti ini mau gimana lagi. Keluarga di sana excited banget minta VC setiap hari," papar Randy.

Sementara itu, kini Randy memutuskan untuk mengambil cuti kerja selama 2 minggu. Randy juga mengatakan bahwa ia dan sang istri sepakat tidak akan menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus anaknya nanti.

"Dua minggu (cuti kerja). Jangan sampe sebulan hahaha ga kerja nanti. Dua minggu lah, kan masih penyesuaian bantuin istri habis itu balik lagi," terang Randy. "Nggak (baby sitter), kita pengennya dari awal kebetulan culture istri saya tidak pakai asisten, pengen sendiri. Kalau pun perlu bantuan ada mama saya tetap bisa bantu."

Kini sang istri sudah diperbolehkan pulang dan ia sudah menyiapkan kamar untuk anaknya. "Kamar udah di siapin sejak 3 bulan, dari saudara ngasih kado. Keluarga di Kanada juga ngasih dari jauh-jauh hari. Kalau baju dapat juga dari saudara," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait