Jadi Saksi Kasus Suap Bansos, Cita Citata Akui Tak Kenal Juliari Batubara
Instagram/cita_citata
Selebriti

Usai menjalani pemeriksaan, Cita Citata mengungkap rasa syukurnya lewat Instagram. Meski wajahnya terlihat lelah, Cita Citata tetap tersenyum di depan kamera.

WowKeren - Nama pedangdut Cita Citata terseret dalam kasus dugaan suap bansos Covid-19 oleh mantan Kemensos Juliari Batubara. Tepat pada Jumat (26/3), Cita menyambangi Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Lebih dari dua jam lamanya Cita menjalani pemeriksaan. Diakui Cita, ia tidak mengenal sosol Juliari secara personal. Ia hanya diminta mengisi acara di Labuan Bajo, NTT oleh sebuah event organizer. Acara ini lah yang diduga diselenggarakan berkat dana suap bansos.

"Yang ngundang pihak EO, jadi saya enggak tahu siapa pun. Siapa Juliari Batubara ini juga enggak saya kenal," ujar Cita saat ditemui usai pemeriksaan. "Saya bertemu dengan Pak Adi yang mengundang saya di EO."

Untuk nominal pembayaran yang diterima, Cita memilih bungkam. Ia hanya bisa menegaskan bahwa dirinya hanya menjadi saksi pada pemeriksaan kali ini.

"Saya belum bisa ngomong berapa (bayarannya). Karena semua dari manajemen," tambah Cita. "Saya hanya bisa menjelaskan, saya diundang secara profesional dan menyanyi secara profesional, dan di sini saya jadi saksi saja. Jadi enggak ngomongin apa-apa."


Foto Selfie Cita Citata Pasca Jadi Saksi Kasus Dugaan Suap Juliari Batubara

Instagram

Di sisi lain, usai menjalani pemeriksaan, Cita mengungkap rasa syukurnya lewat akun Instagram miliknya. Tak lupa ia meminta maaf lantaran terpaksa membatalkan beberapa pekerjaannya.

Dalam foto yang diunggah, Cita terlihat sedikit lelah. Namun ia tetap memaksakan diri tersenyum di depan kamera.

"Selfie setelah 3 jam penyelidikan tanpa hp tanpa manager... Alhmdulillah selesai juga," tulis Cita di bagian caption. "Mohon maaf untuk beberapa pekerjaan yang di cancel hari ini di karenakan harus mensupport demi kelancaran kasus supaya bisa di usut tuntass!!!"

Unggahan Cita ini pun mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis. Tidak sedikit pula netizen yang mendoakan agar kasus yang menyeret nama Cita ini segera usai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru