Sedih Dibilang Ibu Galak, Widi Be3 Langsung Lakukan Hal Ini Pada Sang Anak
Instagram/widimulia
Selebriti

Belum lama ini, Widi Be3 dikejutkan dengan pernyataan putra bungsunya. Sang putra diketahui membisiki kakak perempuannya dengan menyebut bila Widi Be3 adalah sosok ibu yang galak.

WowKeren - Widi Be3 agaknya baru saja mendapat penilaian dari putra bungsunya, Den Bagus Satrio Sasono. Tak disangka bila Den menyebut Widi sebagai ibu yang galak. Perasaan tersebut diungkapkan Den dengan cara membisiki kakak perempuannya, Widuri Putri Sasono.

Widuri lantas membocorkan keluhan hari Den. Sontak, Widi langsung merasa sedih mendengar hal tersebut.

"Suatu hari Den ngebisikin Widuri: "Ibu galak!" Lalu si kakak perempuan ngadu lah ke si ibu," tulis perempuan yang juga akrab disapa Widi Mulia itu. "Entah karena lagi pms waktu itu atau emang dasarnya aku sensi, rasanya sedih banget digituin 🙈."

Merasa tak enak hati, Widi Mulia lantas langsung membicarakan kesalahpahaman tersebut dengan Den. Ia berusaha meyakinkan putra bungsunya bila tindakannya kala itu tidak bisa dijadikan patokan sosok ibu galak.


"Padahal si unyil usil mah nyeplos aja pasti ngga ada maksud apa - apa yah," lanjut istri Dwi Sasono dalam unggahannya pada hari Senin (29/3) kemarin. "Sampe sebelum tidur masih ngganjel aku bilang jujur ke Den perasaanku sedih dibilang galak."

Widi seolah ingin kembali membuka hati sang putra agar tidak menilai ibunya pada hari itu saja. Perempuan yang ikut berperan dalam series "Kisah Untuk Geri" ini seperti menunjukkan kepada sang putra bila pernah menghabiskan keseruan bersama.

" Emangnya ibu ngga pernah seru dan santai?" lanjut Widi Mulia. "Dia mah cuma diem aja senyum sambil bengong. Mungkin ngga nyangka akan bikin ibunya sesedih itu 😅."

Melaui akun Instagram-nya, Widi seolah menegaskan bahwa rata-rata seorang ibu akan berlaku galak. Ia juga mengunggah sederet kenangan saat menghabiskan waktu bersama dengan sang putra bungsu dengan bersepeda.

"Pertanyaannya, emang ada yah, ibu di dunia ini yang ngga galak?," pungkasnya. "Menurut kamu gimana? Eh iya, Selamat hari Senin lagii..Galaknya kurangin dikit ya mommies.. 🤭."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts