Anya Geraldine Ternyata Kini Lebih Suka Ngobrol Dengan Orang Aneh, Muak Basa-Basi?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Zaman sekarang ini, banyak orang yang basa-basi menanyakan beragam hal. Anya Geraldine agaknya merasa tidak nyaman dengan budaya basa-basi yang terkadang hanya menilai dari luarnya saja.

WowKeren - Anya Geraldine mengaku lebih nyaman berbicara dengan orang aneh ketimbang mereka yang normal. Seperti yang diketahui, belakangan ini muncul banyak sekali beragam pertanyaan basa-basi. Saking banyaknya bahkan sampai tidak bisa disaring mana pertanyaan privasi dan umum.

Selebriti Indonesia yang dikenal lewat tayangan vlog-nya ini bahkan terang-terangan mengaku mulai sungkan untuk melakukan basa-basi. Perasaan tersebut diungkapkan oleh Anya Geraldine melalui akun Twitter-nya.

"Skrg sukanya ngobrol sm org aneh aja, gk membosankan bs ngbrl apa aja," tulis Anya pada Senin (29/3). "Males basa basi di tahun 2021 ini bye :)."

Cuitan Twitter Anya Geraldine

Instagram

Tak lama setelah menulis cuitan tersebut, Anya terlihat kembali mengunggah sebuah tulisn di akun Twitter.


"Apalagi yg ngeliat gue dr luarnya aja bye bangeeeet :))))," tulis Anya kembali. Di era sekarang ini, banyak orang yang lebih suka menilai seseorang dari luarnya saja. Mereka seolah bisa menilai orang hanya dengan satu dua kali bertemu.

Banyak orang yang kemudian sesuka hati menanyakan banyak hal tanpa mempedulikan perasaan orang yang ditanya. Maka tak heran bila kemudian muncul konflik batin.

Anya Geraldine seolah menyiratkan bila menilai seseorang tidak bisa dari luarnya saja. Selain fisik, manusia juga memiliki hati yang bisa menjadi bahan pertimbangan penilian terhadap seseorang.

Warganet pun terlihat ramai memenuhi cuitan Anya Geraldine. Beragam cuitan terlihat memenuhi unggahan Anya itu.

"Semenjak gua liat YouTube @uusbiasaaja yang ada ka Anya nya gua jadi tau gimana ka Anya asli nyaBisep kekarkak anya itu baik asli nyaWajah menyeringai dengan mata tersenyum," komentar @lkb*****. "Masih pagi udah marah2 aja nih, ga baik tau cepet tua nanti wey," kata @ilh*****. "Yg ngeliat gw dri cerita orang bye banget," tulis @Bel*****.

"Aku percaya kok, anya lebih dari persangkaan orang orang," tulis @sec*****. "Uda tau anya selalu benar," kata @lzy*****. "Yang luarnya jelek dalamnya bagus cuma durian nur.. G usah muna luar buruk ya dalem buruk.. Kelakuan cermin dari sifat.. Kalo luarnya botol minuman ya dalamnya pasti lu minum. Kita g mintak lu posting lu sholat tapi jaga kelakuan nur... @Anyaselalubenar," komentar akun @Nur*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait