Thalita Latief Bicara Soal Luka Terdalam, Banjir Dukungan Dari Rekan Artis
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Di tengah-tengah menghadapi proses perceraiannya dengan Dennis Rizky, Thalita Latief menyampaikan curhatan soal luka terdalam hingga akhirnya menuai banyak dukungan dari rekan artis.

WowKeren - Artis Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lantas diketahui sidang perdana perceraiannya akan digelar pada 1 April mendatang.

Sementara itu, Thalita belum lama ini terlihat seolah menuliskan sebuah curhatan di tengah-tengah ia menghadapi perceraiannya tersebut. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Thalita membahas soal kesedihan hingga luka terdalam yang ia rasakan. "Luka yang terdalam adalah yang tidak terlihat oleh mata. Kesedihan yang terdalam adalah yang tidak terucap oleh kata-kata. (sepositif) #betrue," tulisnya di Instagram, Selasa (30/3).

Selain itu, Thalita juga seolah ingin menceritakan bagaimana kini ia terus mencoba untuk tetap tersenyum meskipun sedang bersedih. "Ketika hujan deras turun disaat langit tidak mendung. Seperti, haruskah bibir ini tetap tersenyum disaat air mata tak dapat lagi terbendung. (sepositif) #betrue," tambahnya.


Tak ayal, warganet pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar postingan Thalita. Rupanya banyak dari netter hingga rekan artis memberikan dukungan untuknya.

"Sarangeyo," kometar Chika Jessica dengan menambahkan emoji cium. "Everything is gonna be okay," sahut Sheila Marcia. "Iklaskan semua yang terjadi dan mulai dengan kebahagiaan yang baru,masih bayak orang orang yang perduli di sampingmu Miss you," sahut netter yang lain.

Sementara itu, dalam unggahan yang lainnya Thalita menuliskan sebuah keyakinan bahwa waktu lah yang akan menyembuhkan setiap lukanya. "Waktu akan mengatakan yang sebenarnya, Waktu akan membuatku sembuh," pungkasnya dalam bahasa Inggris.

Untuk diketahui, Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Rafello Dimitri Rizky. Sayangnya setelah 10 tahun mereka membangun bahtera rumah tangga, kini pernikahan Thalita dan Dennis pun berada di ujung tanduk perceraian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru