Suapi Putri Delina, Ini Reaksi Jeffry Reksa Soal Bulu Babi Dikira Makanan Haram
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Jeffry Reksa sempat mengajak Putri Delina mencicipi makanan unik berbahan bulu babi. Hal itu malah memicu DM protes dari netter yang mengira Jeffry memberikan makanan haram pada putri dari Sule.

WowKeren - Kisah cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap jadi sorotan. Pasalnya, dua artis yang populer di TikTok itu menjalani hubungan berbeda agama.

Putri diketahui seorang wanita muslimah sedangkan Jeffry merupakan non muslim. Meski begitu, keduanya kerap dipuji sebagai couple goals karena kerap tampil mesra

Sayangnya, Jeffry baru-baru ini diterpa isu miring. Saat sedang kencan dengan Putri, Jeffry malah dituding menyuapkan makanan haram pada putri dari Sule itu.

Dalam video, Jeffry menyebut menu makanan bulu babi. Ia lantas mengajak Putri untuk mencicipi makanan tersebut.


"Ayo kamu coba, dikit aja, manis kok," kata Jeffry. Wajah Putri agak meringis usai mencicipi bulu babi. "Nggak enak," kata Putri. "Enak tahu," seru Jeffry sambil tertawa.

Video itu sempat memicu reaksi haters yang menyentil Jeffry memberi makanan haram. Sontak seleb yang wajahnya mirip Ji Chang Wook itu kesal dan menyangkal hal tersebut.

InstaStory

Reaksi Jeffry Reksa Soal Bulu Babi Dikira Haram

"Guys, bulu babi itu bukan babi ya! Jadi buat kalian mending belajar lagi ya. Bulu babi itu... halal!" ucap Jeffry lewat Instagram Story. "Ada logonya, badaknya," lanjut Jeffry.

Jeffry meminta netter mempelajari dulu sebelum mengambil kesimpulan. Ia mengakui kalau dirinya langsung dikirim DM protes dari netter yang mengira bulu babi berasal dari bulu milik babi.

"Ga semua yang ada kata babinya haram ya," tulis Jeffry sambil embagikan isi DM seseorang. "Belajar dulu baru komen gess. Duh DM isinya gitu. Jadi bulu babi itu bukan bulunya babi, tapi landak laut tapi orang di sini nyebutnya bulu babi. Bro, belajar ya. Jadi netizen harus cerdas, harus cermat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait