Celine Evangelista Banyak Didekati Cowok Usai Rumah Tangga Bermasalah, Ada dari Kalangan Artis?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengaku banyak didekati cowok sejak masalah rumah tangganya dengan Stefan William terendus publik. Lantas inilah yang dilakukan Celine ketika mendapat banyak DM ajakan berkenalan.

WowKeren - Artis cantik Celine Evangelista masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Stefan William yang kabarnya sedang tidak baik-baik saja. Di tengah isu keretakan rumah tangganya itu, Celine blak-blakan mengaku banyak pria yang mendekatinya. Lantas adakah pria dari kalangan artis yang juga mendekati Celine?

Hal ini diungkap langsung oleh Celine saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani, Selasa (30/3). Mulanya, Nikita bertanya kepada Celine adakah pria dari kalangan artis yang mendekatinya.

"Artis cowok yang mendadak deketin kamu siapa aja?" tanya Nikita Mirzani. Dengan tegas, Celine mengaku tidak ada rekan artis yang berusaha untuk mendekatinya. "Hah, nggak ada sih," jawab Celine Evangelista.

Bahkan sekadar menyapa di media sosial sekalipun, Celina Evangelista belum mendapati artis yang mencoba dekat dengannya. Ibu empat anak ini juga mengaku jarang membuka DM di Instagram-nya.

"Kamu pernah di-DM gitu nggak sama cowok-cowok?" tanya mantan istri Dipo Latief itu penasaran. "Ya nggak pernah, aku buka juga kan DM-nya banyak kak," ujar Celine.


Dipastikan Celine Evangelista tidak ada kalangan artis yang mendekatinya. Tapi di luar dunia entertainment rupanya banyak yang berusaha mendekatinya. Terlebih melihat rumah tangga Celine dan Stefan saat ini yang tengah bermasalah.

"Kalau yang ngedeketin sih banyak ya. Apa lagi tahu lagi kondisi aku lagi bengini," tutur Celine.

Meski begitu, Celine mengaku enggan menanggapi pria-pria yang mendekatinya itu. Selain statusnya masih menjadi istri Stefan William, Celine mengaku ingin fokus dengan anak-anak dan pekerjaannya.

"Cuma kan pinter-pinter kita menjaga diri aja. Aku sekarang lagi mau fokus kerja juga sih kak sama anak-anak aja," sambungnya.

Sementara itu, Celine mengaku telah mengunjungi Stefan untuk membicarakan masalah rumah tangganya. Namun, belum ada jalan keluar terbaiknya. Celine juga mengeluh karena Stefan kerap kali syuting di luar rumah.

"Dua bulan (pisah rumah). Aku sempat datang untuk bicara (dengan Stefan William). Ya mungkin belum ada jalan keluarnya. Iya namanya manusia," pungkas Celine. "Aku kan kerja di TV bukan sinetron stripping kayak dia yang ngabisin waktu di luar hampir 24 jam, aku kan presenter kalau udah selesai pulang. Jadi lebih banyak waktu sama anak-anak."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait