Arie Untung Bongkar Pengalaman Salat Pakai Sarung Di Turki, Kocak Abis!
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Tiap-tiap daerah bahkan negara memang memiliki adat, budaya hingga tradisi yang berbeda. Arie Untung dan Dimas Seto rupanya ikut dibuat malu lantaran perbedaan budaya sarung yang ada di Indonesia dan Turki.

WowKeren - Arie Untung kembali menceritakan momen lucunya bersama Dimas Seto saat mengunjungi Negara Turki pada tahun 2019 lalu. Pengalaman lucu tersebut didapat keduanya saat ikut salat berjamaah di salah satu masjid. Bila di Indonesia sarung begitu lekat dengan salat, hal tersebut justru berbeda saat berada di Turki.

Dua tahun lalu diketahui bila Arie Untung dan Dimas Seto sampai menjadi bahan candaan orang-orang Turki yang berada di sekitarnya. Suami Fenita Arie ini bahkan menyebut ada warga setempat yang diam-diam mengambil gambar dirinya.

"Inget pas hari ini 2 tahun yg lalu sama @dimasseto_1 sholat shubuh di salah satu masjid laleli di turkey," tulis Arie Untung sebagai keterangan unggahannya hari Rabu (31/3). "Uniknya kita tuh pake sarungan kaya di indonesia biar ga dingin."


Niat hati agar tidak kedinginan, keduanya malah jadi sasaran empuk candaan warga setempat. Arie Untung menyebut banyak orang sekitarnya yang mengambil gambar dirinya dan Dimas saat menggunakan sarung. Orang-orang itu disebut-sebut mengambil gambar kedua selebriti ini dengan terus senyum-senyum bak menertawakan Arie Untung dan Dimas.

"Malah difotoin ngumpet2 sama org2 pake hape sambil senyum2," lanjut ayah tiga anak ini bercerita. "Gataunya kebudayaan disana kalo pake sarung ke masjid itu 1. Cuma wanita 2. Pria kalau pake sarung itu dirumah kalau mau bersetubuh sama istri."

Arie Untung dan Dimas langsung dibuat tertawa terbahak-bahak mengetahui fakta tersebut. Keduanya pun mengakui bila setiap daerah memiliki adat dan budayanya masing-masing.

"🤣😄 beda cara beda budaya malah jadi lucu kalu disingkapi dng santai," pungkas Arie Untung. "Bedanya ya cuma ritual kecil gini aja persamaannya banyak kok. Tapi persamaan kita jauh lebih banyak utk bisa hidup dalam harmony cinta (tanpa atau dengan sarung 🤣😄)."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru