Charly Van Houten Ngaku Tersiksa Dengan Ciri Khas Rambut Belah Tengah
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly Van Houten selama ini dikenal publik dengan ciri khas rambutnya yang selalu belah tengah. Namun ternyata Charly mengaku sempat tersiksa dengan gaya rambut identiknya tersebut.

WowKeren - Selama ini Charly Van Houten alias Charly dikenal dengan style rambutnya yang belah tengah. Namun siapa sangka bahwa ternyata selama ini Charly juga pernah merasa tersiksa dengan gaya rambut identiknya tersebut.

Hal ini dibeberkannya dalam acara "Amazing Concert" di GTV, ketika diajak berbincang oleh host Indra Herlambang dan Gracia Indri. Pada kesempatan itu, Charly mengaku bahwa ia ingin tampil dengan gaya rambut lain yang sesuai zaman.

Charly rupanya ingin tampil keren dan kekinian. "Enggak kerasa hampir 18 tahun. Ciri khas ya belah dua begini aja. Tapi tersiksa juga kadang, kan aku pengin keren, pengin kekinian," ujar Charly, dikutip dari GTV, Rabu (31/3).


Namun karena publik sudah kepalang mengenal Charly sebagai musisi yang identik dengan gaya rambut belah tengah, ia pun berusaha konsisten untuk mempertahankan ciri khasnya tersebut. "Ya, Aku selalu istiqomah ya. Karena orang mengenal aku begini. Harusnya memang konsisten ya," ungkap Charly.

Lebih lanjut, kini vokalis Setia Band tersebut mengaku bahwa belakangan ini ia mulai cuek dengan penampilan. Charly bahkan sudah tak pernah mencatok rambut lagi seperti dahulu. "Aku sekarang udah bodo amat. Udah ubanan juga," imbuhnya.

Untuk diketahui, Charly Van Houten sendiri sudah lama dikenal sebagai musikus. Namanya sempat melambung pada era 2000-an berkat band ST 12 yang membesarkannya. Dari situlah kariernya di dunia hiburan Tanah Air mulai menanjak. Meskipun ia sudah hengkang dari ST 12, Charly tetap sukses bersama grup musiknya saat ini, Setia Band.

Pada 2004, Charly van Houten menikah dengan Shinta Regina Irawan yang hingga sekarang masih setia menjadi istrinya. Dari pernikahannya tesrebut, ia dikaruniai seorang anak bernama Restu van Houten yang kini mulai mengikuti jejaknya di dunia musik.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts