Irfan Hakim Bagi Cerita Ngenes Kru YouTube-nya, Cinlok Di Tempat Kerja Berujung Ditinggal Nikah
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim menyebut bila salah satu kru YouTube deHakims menaruh hati pada salah satu pegawai di rumahnya. Sayang, nasib sang editor justru berujung ngenes lantaran perempuan tersebut tidak membalas cintanya.

WowKeren - Cerita ngenes baru saja dibagikan oleh presenter kondang Irfan Hakim. Pria berdarah Sunda itu terlihat membagikan kisah percintaan salah satu pegawainya. Menurut Irfan, ada salah satu kru YouTube deHakims ada yang menaruh hati pada pegawai rumah tangganya.

Mestinya cerita cinta ini berujung bahagia lantaran keduanya bekerja di satu tempat yang sama. Namun, nasib baik rupanya tidak berpihak pada kru YouTube Irfan Hakim ini. Ia justru berujung ngenes lantaran tiba-tiba perempuan yang disukainya berhenti kerja dari tempat Irfan Hakim.

"Ini editor dan pegawai gue, Andira dan Mutia," demikian keterangan dalam video TikTok yang dibagikan Irfan pada Rabu (31/3). "Andira suka Mutia. Tapi, Mutianya enggak. Tiba-tiba Mutia resign."

Tampak dalam video tersebut menunjukkan kebersamaan keduanya saat momen ulang tahun Mutia. Namun, Mutia masih saja bersikap biasa hingga kemudian terungkap alasannya berhenti bekerja di tempat Irfan Hakim. Ia rupanya hendak menikah dengan pria pilihannya sendiri.


"Dan ternyata Mutia menikah dengan pria pilihannya," lanjut keterangan di video tersebut. "Andira tidak datang ke pernikahan Mutia."

Bagian paling ngenes agaknya terjadi saat Mutia berkunjung ke kediaman Irfan Hakim dengan mengajak serta sang suami. Tentu saja pada kesempatan itu Andira kembali bertemu dengan Mutia. Keduanya juga tampak saling berjabat tangan bahkan Andira juga ikut melambaikan tangan saat Mutia hendak kembali pulang ke kampungnya.

"Tiba-tiba Mutia datang ke kantor bersama suaminya.," pungkas keterangan video singkat tersebut. "Kasihan ya Andira. Sabar ya bro."

Irfan Hakim pun mengaku merasa kasihan dengan kisah cinta Andira. Namun, sahabat Ramzi ini juga tidak bisa menahan diri untuk ikut tertawa mengetahui cerita tersebut. Ia lantas mempromosikan Andira lewat akun Instagram.

Menurut Irfan Hakim, Andira belum juga menemukan dambatan hatinya lagi. Irfan Hakim kemudian berpesan kepada followers-nya yang berminat menjadi kekasih Andira bisa langsung mengirim direct message ke akun Instagram-nya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts