Thalita Latief Dikabarkan Gugat Cerai Karena KDRT dan Diselingkuhi, Begini Kata Pihak Dennis Lyla
Instagram/dennislyla
Selebriti
Thalita Latief Gugat Cerai

Thalita Latief diduga melayangkan gugatan cerai lantaran mengalami KDRT dan diselingkuhi oleh suaminya, Dennis Rizky. Lantas kini pihak Dennis buka suara untuk menaggapi kabar tersebut.

WowKeren - Sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Thalita Latief terhadap Dennis Rizky telah berlangsung pada hari ini. Thalita lantas blak-blakan bercerita soal penyebab masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan basis band Lyla itu.

Dalam pernikahan Thalita dan Dennis diduga adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga dugaan hadirnya orang ketiga. Thalita sendiri sudah membenarkan kabar soal Dennis telah berselingkuh darinya.

Namun saat ditanya terkait masalah KDRT, Thalita menjawab masih banyak alasan lain yang dia miliki hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Dennis. Thalita mengatakan Dennis tidak berperan sebagai suami yang baik.


Lantas kini pihak Dennis pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut, Diwakili oleh kuasa hukumnya, pihaknya pun membantah kabar Dennis melakukan KDRT hingga berselingkuh dari Thalita.

"Sepanjang ini kalau bahas soal KDRT itu kami nggak ada bukti. Mungkin KDRT yang disampaikan Thalita ini kualitasnya seperti apa? Karena KDRT ada dua dalam Undang-Undang, ada KDRT fisik dan psikis," ujar Makhfuzat Zein ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Makhfuzat Zein menyebut kabar KDRT itu tidak benar dan Thalita juga belum bisa menunjukkan buktinya "Kami nggak tahu (Thalita terima KDRT apa). Kalau KDRT fisik saya rasa nggak ada," sambungnya lagi.

Selain itu, Makhfuzat Zein juga menepis tudingan soal kabar kliennya berselingkuh dari Thalita. "Nggak ada ya (selingkuh), karena kan sama-sama tahu Dennis juga publik figur, Thalita juga publik figur. Artinya kalau publik figur itu kan ada aja yang minta foto, atau tanda tangan. Itu kan sah-sah aja," katanya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts